Perbandingan Karakter Boruto Sebelum dan Sesudah Timeskip

JABAR EKSPRES – Serial Boruto telah melompat ke masa timeskip dua tahun dalam kelanjutannya, Boruto Two Blue Vortex.

Tentu saja, ada perubahan yang terlihat pada karakter-karakter selama dua tahun ini, baik dari segi penampilan maupun sifat mereka.

Berikut adalah perbandingan karakter Boruto sesudah timeskip.

Lihat juga : Bocoran Boruto: Two Blue Vortex Chapter 2, Simak di Sini!

Sarada Uchiha

Sarada adalah salah satu dari sedikit orang yang masih mengingat bahwa Boruto Uzumaki tidak bersalah.

Hal ini membuatnya menjadi lebih serius, terutama dalam interaksinya dengan Shikamaru yang kini menjabat sebagai Hokage baru.

Secara fisik, Sarada tampak lebih dewasa dengan anting-anting bermotif klan Uchiha, model kacamata baru, dan jaket dengan logo Konoha di atasnya.

Sehingga ia tidak lagi menggunakan ikat kepala.

Konohamaru Sarutobi

Konohamaru juga mengalami beberapa perubahan fisik. Meskipun tidak terlalu mencolok, rambutnya sekarang lebih mirip dengan versi anime (sedangkan dalam manga Boruto sebelumnya rambutnya lebih ikal).

Penampilannya mengindikasikan bahwa Konohamaru mungkin sedang berlatih atau bahkan telah menjadi pengawal Hokage kedelapan, Shikamaru.

Kawaki

Dari segi penampilan, rambut Kawaki sekarang lebih panjang, dan ia masih mengenakan tanktop dan jaket dengan kerah tinggi, namun lengan jaketnya kini lebih panjang.

Kawaki tampaknya belum mengalami banyak perubahan, tetapi ia tetap waspada terhadap Code dan Boruto di Konoha.

Mitsuki

Setelah peristiwa dua tahun yang lalu, karakter Mitsuki menjadi lebih serius. Ia bersedia untuk membunuh “Boruto” demi melindungi “Kawaki.”

Bahkan, Kawaki memberikan peringatan kepada Mitsuki bahwa tidak perlu menunjukkan insting pembunuhannya, tetapi Mitsuki tetap siap jika “Boruto” menyerang kapan saja.

Dari segi penampilan, ia tidak lagi mengenakan kimono seperti sebelumnya dan tidak menggunakan ikat kepala (atau mungkin karena ia tidak sedang dalam misi).

Sumire Kakei

Perubahan Sumire tampaknya terutama terlihat pada penampilannya, seperti gaya berpakaian yang berbeda.

Rambut, penampilan fisik, dan karakteristiknya masih mirip dengan sebelumnya, dan dia salah satu yang masih ingat bahwa Boruto tidak bersalah.

Eida dan Daemon

Eida dan Daemon juga muncul dalam bab pertama Boruto Two Blue Vortex. Perbedaan mereka dalam penampilan sebelum dan sesudah timeskip hampir tidak ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan