Nimo Tea Resort Penginapan Anyar di Pangalengan, Hadirkan Pengalaman Berbeda

JABAR EKSPRES – Kabupaten Bandung menawarakan keindahan alam yang tak main-main. Jika kamu pernah mengunjungi tempat wisata Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tentu sudah tak asing dengan Nimo High Land.

Bertempat di di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378, wisata alam yang menawarkan wahana Sky Bridge kini menjadi salah satu wisata favorit di Kabupaten Bandung.

Selain menyuguhkan hamparan perkebunan teh Malabar, wisata ini juga menawarkan wahana ATV juga menjadi daya tarik tersendiri.

Belum lama ini, wisata Nimo High Land meluncurkan fasilitas teranayarnya, yakni tempat menginap keluarga. Nimo Tea Resort ini hadir dengan kapasitas maksimal 6 orang. Tempat ini, terdiri dari 1 living room, 2 kamar tidur dan balkon.

Direktur Utama Nimo Land Group Ilham Sunaryanto mengatakan, Nimo Tea Resort mengatakan area untuk sengaja dibuat eksklusif. Meski baru tersedia lima kabin, Nimo Tea Resort tak kalah dengan hotel bintang 4.

“Memang di desain agar eksklusif, rencananya kami akan tambah lagi akhir tahun,” katanya di temui di lokasi, Minggu (10/9/2023).

“Bisa bayangkan Hotel bintang 4, kami terapkan standar yang serupa untuk Nimo Tea Resort tersebut,” lanjutnya.

Nimo High Land berharap dengan adanya resort ini, tamu bisa mendapatkan pengalaman berbeda.

“Jadi semua yang menginap kami rasa akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Yang membedakan dengan Nimo Tea Resort dengan lainnya adalah dengan suasana alamnya yang tidak di dapatkan di tempat lain,” ungkapnya.

Selain itu, para tamu yang menginap di Nimo Tea Resort lainnya bisa merasakan langsung memetik teh di perkebunan teh Malabar.

Para tamu, kata dia, akan diajak untuk memetik teh, kemudian menyeduh teh hasil petikannya sendiri.

“Mereka dapat edukasi teh yang bagus yang kurang bagus, bagaimana merawatnya dan terakhir mereka akan merasakan hasil teh yang mereka petik sendiri jadi itu yang membedakan,” kata Ilham.

Bukan cuma Nimo Tea Resort, wisata ini juga hadir dengan tawaran lainnya seperti Camping Ground dan Family Camping.
“Family Camping masih dirahasiakan sampai beberapa hari ke depan tapi kisaran di bawah Rp500 ribu per malam,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan