1 Pengendara Motor Meninggal di TKP Terjerat Kabel Fiber Optik di Muhammad Toha Bandung, Polisi Pastikan Asuransi Segera Ditangani

JABAR EKSPRES – Pasca insiden laka lantas yang melibatkan korban Y hingga meninggal di TKP akibat kabel fiber optik yang di jalan Muhammad Toha kecamtan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9) Polresta Bandung pastikan pihaknya akan menjamin asuransi korban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengaku sudah berkomunikasi dengan perusahan korban Y bekerja dan memastikan korban akan menerima haknya.

“Kami dari Polresta Bandung juga sudah berkoordinasi berkaitan dengan status korban yang bekerja menjadi karyawan di salah satu Swalayan di Jakarta dan salah satu swalayan tersebut mengatakan bahwa akan mengcover oleh asuransi asalkan ada laporan polisi,” ujar Kusworo saat ditemui, Minggu (10/9/2023).

BACA JUGA: Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka! Kenali Dulu Jenis Soalnya di Aplikasi JadiASN

Kusworo juga mengaku akan membuatkan laporan sebagai bentuk kepeduliannya kepada korban agar korban mendapatkan haknya.

“Sehingga laporan polisi yang kami buatkan ya kalau dibuat kami akan ditembuskan ke pihak, Swalayan agar korban bisa mendapatkan santunan asuransi ketenagakerjaan,” katanya.

Selain itu kusworo juga mengaku telah berkomunikasi dengan pihak Jasa Raharja.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan Jasa Raharja untuk seandainya bisa mendapatkan santunan juga dari Jasa Raharja,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih terus mendalami terkait tewasnya korban Y lantaran adanya kabel optik yang menjuntai ke tengah jalan.

“Berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas di Dayeuh Kolot itu memang kendaraan yang berasal dari arah Muhammad Toha menuju ke Dayeuhkolot pada saat di kejadian hasil olah TKP ini lakalantas didapatkan bahwa memang ada kabel yang turun,” ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat ditemui, Minggu (10/9/2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan