5 Ramuan yang Membantu Berat Badan

JABAR EKSPRES – Setiap perempuan bermimpi memiliki berat badan yang ideal, dan kini, kita akan membahas cara-cara yang menarik dengan ramuan untuk membantu menurunkan berat badan.

Sekarang kamu tak perlu khawatir! karena ada ramuan yang dapat membantu menurunkan berat badan secara alami.

Ramuan tradisional ini adalah rahasia kesehatan nenek moyang kita, terbuat dari bahan-bahan alami seperti tumbuhan, akar-akaran, daun, batang, dan buah-buahan.

Yang lebih menarik lagi, Anda bisa dengan mudah membuatnya sendiri di rumah tanpa harus menguras kantong untuk membeli obat-obatan atau suplemen diet yang mahal.

Baca juga : 5 Teh Ajaib yang Bikin Berat Badan Turun Lemak Kabur!

Ramuan tradisional tidak hanya membantu Anda dalam menurunkan berat badan yang diimpikan, tetapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Berikut ini beberapa resep ramuan tradisional yang dapat membantu Anda meraih impian tubuh ideal, kami rangkum dari berbagai sumber:

  1. Daun Jati Cina

Daun jati cina atau Alexandria senna adalah bahan alami yang telah di kenal sejak zaman dahulu sebagai obat herbal. Daun ini mengandung zat laksatif yang dapat membantu melancarkan sistem pencernaan, mengontrol lemak dalam tubuh, dan mengatur kadar kolesterol.

Anda dapat dengan mudah membuat jamu tradisional ini dengan mencampurkan 2-3 sendok makan daun jati cina dengan air panas. Minumlah hingga tiga kali sehari setelah makan.

  1. Jahe

Jahe, bahan herbal terkenal, membantu mengontrol nafsu makan, mengurangi lemak perut, dan melancarkan pencernaan. Siapkan sepotong jahe yang sudah di cuci bersih, potong tipis-tipis, dan rebus dengan dua gelas air. Minumlah ramuan ini sebelum tidur.

  1. Lemon

Lemon adalah buah yang di anggap efektif dalam menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C di dalamnya membantu membersihkan racun dalam tubuh, merangsang pencernaan yang sehat, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cukup peras satu buah lemon, campurkan dengan segelas air hangat, dan minum setiap hari sebelum makan.

Baca juga : Tips Diet Sukses Lengkap! Ini Dia Jus Penurun Berat Badan yang Bisa Kamu Coba

  1. Teh Hijau

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan