Video Rebecca Klopper Dulu 47 Detik Sekarang 11 Menit, Warganet Gencar Berburu Link!

JABAR EKSPRES – Saat ini masih viral soal video Rebecca Klopper yang dulu 47 detik sekarang 11 menit, warganet gencar cari link.

Hebohnya video syur rebecca Klopper yang berdurasi 47 detik sempat viral, hingga menyeret Rebbeca pada kasus pornografi yang mirip dirinya.

Kisah kontroversial yang melibatkan aktris muda berbakat, Rebecca Klopper, terus mencuat ke permukaan. Kali ini, sebuah video syur berdurasi 4 menit dan 11 menit yang mirip dengan Rebecca Klopper telah mengejutkan publik.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang diduga sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Dalam video berdurasi pendek, perempuan tersebut terlihat mengenakan kaos tetapi tanpa bawahan, memperlihatkan area sensitifnya, dan terlihat adanya tindikan di area perutnya.

Baca Juga: Inilah Link Video Viral Diduga Rebecca Klopper 11 Menit Masih Fresh

Video yang lebih panjang bahkan menampilkan sosok yang disebut mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Kehebohan seputar video ini memuncak, dan Rebecca Klopper telah melaporkan penyebar video tersebut kepada pihak berwajib. Dalam menghadapi situasi ini, Rebecca tidak lupa meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi. Dalam pernyataannya kepada media pada tanggal 6 Juni 2023, ia bersama kekasihnya, Fadly Faisal, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mengucapkan permintaan maaf yang tulus.

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, karena beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya. Minta maaf atas kegaduhan tersebut,” ungkap Rebecca Klopper.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Rebecca Klopper, Usut Tuntas Dugaan Kasus Video Asusila Berdurasi 47 Detik

Namun, video baru yang berdurasi lebih lama kembali membuat heboh dunia maya. Video syur berdurasi 4 menit dan 11 menit yang diduga melibatkan Rebecca Klopper menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari Rebecca Klopper terkait video baru ini, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mengaku belum mengetahui detail tentang video tersebut.

Rebecca Klopper, yang telah mengalami tekanan psikologis akibat beredarnya video syur mirip dirinya, kini harus menghadapi kembali sorotan publik yang tak henti-hentinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan