5 Kafe Bernuansa Korea di Bandung, Nongkrong jadi Berasa Main Drakor

JABAR EKSPRES – Pecinta drama Korea atau Kpoper pasti selalu memburu segala macam yang berhubungan dengan Korea, salah satunya kuliner. Kini di Bandung sudah mulai menjamur kedai dan kafe bernuansa Korea yang selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Kafe-kafe yang mengusung konsep bernuansa Korea di Bandung ini, biasanya memberikan interior yang dibuat persis dengan setting drama Korea atau beberapa lokasi ikonik di Korea.

Bahkan banyak yang sengaja memasang poster Idol Grup di dinding-dindingnya, sehingga memberikan kesan semakin dekat dengan Korea.

Interior yang dibuat menarik dan aestetik itu sekaligus menjadi photoboth yang semakin instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Bukan hanya itu, menu yang disajikan juga kebanyak menu-menu khas Korea yang banyak ditemukan di drama Korea, seperti Ramyon, kimchi, tuppoki dan lainnya.

Baca juga : Viral di Medsos Masjid di Korea Berdekatan dengan Diskotik

Ada juga yang menyewakan baju-baju khas Korea seperti hanbok untuk dipakai foto, ini akan memberikan kesan seakan-akan betul-betul berada di Korea.

Untuk kamu yang pensaran diaman saja kafe bernuansa Korea yang paling bagus dan terkenal, berikut rekomendasinya :

1. K-Ramen

K-Ramen adalah kafe yang menyajikan hidangan Korea, terutama ramen dan street food Korea. Kafe ini juga memiliki dekorasi yang khas Korea, dengan poster idol K-pop dan nuansa Korea yang hangat.

K-Ramen menghadirkan hidangan ramen Korea yang lezat dan berbagai jenis street food Korea. Anda bisa menikmati tteokbokki, kimbap, dan berbagai hidangan ramen.

Lokasi: Jl. Pasteur No. 7, Sukajadi, Bandung.

2. Cafe K’Fe (Korean Food and Cafe)

Cafe K’Fe adalah kafe dengan nuansa Korea yang menyajikan hidangan Korea, seperti kimchi, tteokbokki, dan kimbap. Mereka juga memiliki dekorasi yang mengingatkan pada kafe-kafe di Korea.

Cafe K’Fe menyajikan hidangan Korea seperti kimchi fried rice, spicy bulgogi, dan berbagai hidangan daging panggang. Mereka juga memiliki minuman seperti bingsu.

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit No. 169, Bandung.

3. Cafe de Seoul

Cafe de Seoul adalah kafe dengan tema Korea yang memiliki interior yang cerah dan bersih dengan sentuhan budaya Korea. Mereka menyajikan berbagai minuman, termasuk teh dan kopi Korea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan