Lewat Pembelian Creta dan Stargazer, Hyundai Cihampelas Bandung Serahkan Grand Prize IONIQ 5 Pada Pemenang

BANDUNG –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Dealer di Wilayah Jawa Barat – Bandung yakni PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Cabang Cihampelas – Bandung, resmi menyerahkan salah satu Grand Prize IONIQ 5 Prime Standart Range Titan Gray Metallic, kepada Ernie Harun selaku pemenang Lucky Draw dalam pembelian Creta dan Stargazer diperiode Juni – Juli 2023.

“Ini sebagai bukti apresiasi PT Hyundai Motors Indonesia terhadap antusiasme pelanggan terhadap lini kendaraan Hyundai di Indonesia,” Ucap Regional Manager Jawa Barat PT. Hyundai Motors Indonesai (HMID), Yules di Bandung, Sabtu (9/9).

Seiring dengan lini produk inovatif yang diberikan kepada masyarakat, Yules menambahkan Hyundai hadir dengan berbagai program unggulan yang dapat memberikan manfaat bagi konsumen mulai dari pembelian hingga penjualan kembali produk tersebut.

“Sebagai bagian dari komitmen dalam memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, HMID telah menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA di 2023,” ucapnya

Adapun manfaat yang diberikan, kata Yules meliputi New Car Replacement Guarantee atau jaminan penggantian, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection, hingga Tire Protection Program.

“Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan,” ujarnya

Selain itu, Yules mengungkapan bahwa Hyundai juga menyediakan layanan after-sales terdepan bagi para pelanggan STARGAZER dan CRETA. Hal itu dilakukan, antara lain pelayanan pelanggan dapat berjalan selama 24 Jam.

“Konsumen bisa akses melalui Hyundai Call Center di nomor 0800-1878-878, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Jadi pelayanan pelanggan inu 24 Jam dan juga telah terintegrasi dengan layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance dan Take Me Home,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan