Terbukti Membayar! Cuma Daftar Aplikasi, Rp300 Ribu Auto Masuk Saldo DANA!

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak mau mendapatkan saldo DANA gratis Rp300 ribu hanya dengan mendaftar? Jika kamu ingin mengetahui caranya, simak terus artikel ini sampai habis.

Harga-harga barang kebutuhan yang semakin mahal membuat sebagian orang mencari cara agar mendapatkan uang tambahan. Salah satunya ialah dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Biasanya, untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis, kamu harus melakukan tugas-tugas yang cukup membuang waktu. Seperti menonton banyak video, mengundang teman, bahkan membuat konten sendiri.

Aplikasi kali ini tidak mengharuskanmu untuk melakukan semua hal membosankan tersebut. Kamu hanya harus menjawab pertanyaan-pertanyaan survey secara online, kemudian mendapatkan uang.

Aplikasi ini bernama YouGov yaitu aplikasi survey online yang menawarkan hadiah berupa gift card, uang tunai, maupun voucher belanja.

Jika kamu memilih hadiah berupa uang, maka uang tersebut akan kamu dapatkan melalui akun PayPal. Jadi, sebelumnya kamu harus membuat akun PayPal terlebih dahulu.

Nantinya, uang yang kamu terima melalui PayPal bisa kamu kirimkan ke akun DANA. Uang tersebut bisa kamu pakai untuk membeli atau membayar apapun yang kamu inginkan.

Cara Dapat Rp300 Ribu Hanya dengan Daftar

Namun, bagi kamu yang malas mengisi survey tersebut, tidak perlu khawatir karena tanpa mengisi survey pun kamu akan mendapatkan uang. Bagaimana caranya?

Jadi, hanya dengan men-download dan mendaftar aplikasi YouGov ini, kamu sudah langsung akan dapat Rp300 ribu. Mudah bukan? Tanpa undang teman, tanpa menonton video membosankan, dan tanpa membuat konten pun kamu sudah bisa menghasilkan uang.

Aplikasi YouGov sendiri sudah tersedia di Google PlayStore. Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa mendownloadnya langsung untuk mendapatkan uang sebesar Rp300 ribu.

Tetapi jangan lupa untuk mengunduh dan membuat akun PayPalmu dulu untuk menerima pembayarannya. Kamu juga tidak perlu khawatir karena pemindahan uang dari PayPal ke DANA pun mudah.

Kamu hanya tinggal melakukan transfer seperti biasa untuk memindahkan uangmu dari PayPal ke DANA. Jika kamu masih bingung bagaimana caranya, kamu bisa klik di sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan