Dapat Rp160 ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak ingin mendapatkan Rp160 sambil rebahan? Kamu bisa mendapatkannya dari sebuah aplikasi penghasil uang. Tenang saja, aplikasi ini legal alias resmi. Jika kamu mau mendapatkan uang Rp160 dengan hanya rebahan, simak artikel ini sampai habis.

Saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi penghasil uang. Baik itu untuk penghasilan tambahan, maupun penghasilan utama. Uang yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang atau kebutuhanmu yang lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan uang Rp160 ribu, kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar ini.

Namanya ialah Snack Video. Kamu bisa menemukan aplikasi ini di Play Store.

Yang pertama harus kamu lakukan ialah mendownload aplikasi tersebut dengan cara klik di sini.

Setelah itu, kamu harus mendaftarkan dulu datamu agar bisa membuat akun di Snack Video. Untuk membuat akun, kamu hanya tinggal memasukkan saja data pribadimu berupa nama dan email. Ikuti terus perintah membuat akun sampai kamu berhasil memiliki akun Snack Video.

Cara mendapat uang dari Snack Video

Caranya, kamu tinggal mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendaftar ke aplikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan Rp160 ribu hanya dengan membagikan kode referral.

Selain itu, cara tercepat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini ialah dengan menonton video yang ada di Snack Video.

Setiap selesai menonton video, kamu bisa mendapatkan koin-koin. Koin yang kamu dapatkan tersebut bisa kamu kumpulkan untuk kemudian ditransfer ke dompet digital pilihanmu.

Dalam setiap 5 video, ada bonus koin tambahan yang jumlahnya lebih besar jika kamu bandingkan dengan menonton 4 video sebelumnya.

Selain menonton dan mengundang teman, kamu juga bisa menjadi pembuat video di Snack Video untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan