Temuan Kerangka Ibu Anak di Depok Berawal dari Kecurigaan Warga Karena Tak pasang Bendera Agustusan

JABAR EKSPRES – Penemuan dua kerangka manusia yang diduga merupakan ibu dan anak di Cinere Depok membuat geger warga. Pasalnya warga sudah curiga sejak sebulan terakhir, dimana rumah tersebut tidak emmasang bendera merah putih saat Agustusan.

Kecurigaan warga bertambah saat rumah tersebut tampak selalu gelap tanpa penerangan terutama saat malam hari. Dan ketika warga bersama aparat wilayah memberanikan diri untuk mengecek kedalam rumah, ternyata ditemukan dua kerangka manusia yang diduga merupakan penghuni rumah di Depok tersebut yakni ibu dan anak GE (64) dan DA (38).

Dua kerangka manusia tersebut ditemukan didalam kamar mandi rumah tersebut, dari dua kerangka itu sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Diperkirakan kematian dari dua ibu dan anak tersebut sudah lebih dari sebulan, karena tubuhnya hanya tinggal tulang belulang yang masih berbalut pakaian.

Penemuan mayat bersebut terjadi pada Kamis (7/9) pukul 10.00 WIB oleh warga, satpam dan Ketua RT setempat, yang curiga karena rumah tersebut tampak tak terawat dan seperti tidak berpenghuni. Warga bahkan berfikir penghuni rumah keluar kota atau keluar negeri, karena seperti tidak ada tanda-tanda kehidupand ari dalam rumah.

Menurut keterangan warga sekitar, penghuni rumah sangat jarang bersosialisasi dengan warga sekitar atau dengan aparat setempat. Mereka hanya mengetahui bahwa yang tinggal didalam rumah tersebut ada dua orang ibu dan anak, setelah sang suami meninggal pada 2011 lalu.

Baca juga : Penemuan Kerangka Manusia Ditemukan di Cileunyi, Kapolsek: Posisi Masih Duduk

Setelah mendapati temuan tersebut satpam perumahan langsung menghubungi pihak kepolisian. tak berapa lama petugas datang dan langsung melakukan pengecekan dan olah TKP.

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyebut, dari lokasi ditemukan selembar kertas yang berisi dua nama berinisial S dan K dengan nomer telepon dan beberapa kalimat yang berisi seperti harapan.

“Dan di meja dapur ditemukan kertas bertulisan nama inisial S dan Ibu K, harapan, serta nomor telepon,” jelas Made.

Selain itu juga ditemukan sisa minuman didekat lokasi kerangka. Minuman tersebut masih diperiksa di Laboratorium Forensik , untuk diketahui apa kandungan didalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan