Dua Rider Honda Team Asia Siap Hadapi Race Moto3 di MotoGP San Marino Akhir Pekan Ini

JABAR EKSPRES – Pebalap Honda Team Asia, Mario Suryo Aji (Indonesia) dan Furusato Taiyo (Jepang), menyatakan kesiapannya untuk menghadapi putaran ke-12 balap Moto3 di sirkuit Misano, San Marino, Italia yang akan digelar balapannya Minggu (10/9).

Mario dan Furusato mengatakan akan berusaha0 mempertahankan catatan bagus yang d3itunjukkan akhir pekan lalu di sirkuit Catalunya, Barcelona di mana Taiyo berhasil meraih dua poin dan Mario berada di posisi kedua. Mencoba untuk mendapatkan poin dan menyelesaikan balapan. setelah hanya tujuh detik. di belakang pemenang.

“Setelah penampilan yang bagus di Catalonia, kami menantikan Misano. Ini (Misano) bukan lap terbaik bagi saya – saya tidak finis tahun lalu,” Kata Mario dikutip dari Antara, Jumat (8/9).

BACA JUGA : Total Tujuh Kali Menang di MotoGP Misano, Marc Marquez Optimis Raih Juara Kali Ini

“Maka tujuan saya adalah untuk tetap bersama para pembalap, mencoba menjadi cepat pada hari Jumat dan menyelesaikan balapan,” tambahnya.

Senada, rekan setim Mario, Furusato, mengaku cukup percaya diri menghadapi Moto3 San Marino. Ia merasa optimis dan telah mengalami kemajuan dalam beberapa lap sejauh ini.

“Dengan perasaan yang bagus tentang hasil di Catalonia, kami langsung menuju San Marino,” kata Furusato.

Tahun ini kami melakukan beberapa tes di Misano dan saya harap itu membantu saya untuk memulai dengan baik di Grand Prix.”

BACA JUGA : Masih Cedera, Bagnaia “Keukeuh” Ikuti MotoGP San Marino

“Tahun lalu hasilnya kurang bagus, tapi sekarang kami berada dalam periode yang bagus. Dari minggu ke minggu, saya merasa lebih baik dan saya optimis menghadapi balapan baru,” tambahnya.

Di sisi lain, Hiroshi Aoyama, direktur Honda Team Asia, mengatakan bahwa San Marino merupakan trek balap kecil dengan karakteristik yang sangat berbeda dengan Katalunya.

“Treknya sulit dan kami harus menemukan cara untuk melakukannya dengan cepat… Kami berharap ceritanya akan berbeda di Misano, trek yang disukai para rider kami. Kemudian kami akan mencoba untuk meningkatkannya,” Kata Aoyama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan