Keren! Salah Satu Brand Indonesia Pamerkan  “Indonesian Craftmanship Bag” di Times Square New York Fashion Week

JABAR EKSPRES – Ende, sebuah merek fashion dengan ciri khas Indonesia, akan memamerkan “Indonesian Handmade Bags” di Times Square selama New York Fashion Week pada tanggal 13 September 2023.

Pendiri Ende, Novita Dewi dan Bianca Victoria, mengatakan bahwa kehadiran merek mereka di New York bertujuan untuk memperkenalkan keindahan budaya Indonesia kepada dunia melalui fesyen.

“Kami bersyukur dan senang dapat berbagi keragaman budaya Indonesia kepada dunia,” kata Novita Dewi, salah satu pendiri Ende dikutip dari Antara, Kamis (7/9).

BACA JUGA : Mitos Burung Perkutut Sosok ‘Pembawa Sial’, Benarkah faktanya?

Dalam kesempatan ini, Ende akan menampilkan koleksi tas tangan yang memadukan bahan kulit, batik, dan kain premium dengan keterampilan desain berkualitas tinggi.

Berkolaborasi dengan gerakan Indopop, koleksi tas tangan Ende akan menjadi langkah awal yang menjanjikan untuk masuk ke industri fesyen internasional.

“Melalui kombinasi desain yang elegan dan kualitas yang baik, kami berharap Ende dapat mengekspresikan kearifan lokal melalui produk-produknya” Kata Bianca Victoria, yang juga merupakan salah satu pendiri Ende

BACA JUGA : Ternyata Bukan Jakarta Kota Terpanas Di Jawa Barat!! Salah Satunya Dengan Julukan “Planet Luar Angkasa”

Selain itu, Novita mengatakan bahwa Ende berupaya mengembangkan kerajinan tangan Indonesia untuk meningkatkan sektor ekonomi kreatif dan menciptakan lapangan kerja bagi para pengrajin lokal.

“Bagi kami, Ende lebih dari sekedar merek. Ende adalah sebuah komitmen untuk terus mengembangkan sektor ekonomi kreatif Indonesia, sekaligus memberikan ruang bagi para pengrajin lokal untuk terus berinovasi,” Kata Novita

Tinggalkan Balasan