Sule Tegaskan Bahwa Senioritas Tidak ada di Dunia Komedi Indonesia

JABAR EKSPRES- Isu mengenai perbedaan senioritas di dunia komedi sempat menjadi sorotan masyarakat. Denny Cagur bahkan dituduh sombong dalam hal ini.

Namun, Sule dengan tegas menegaskan bahwa di dunia komedi Indonesia, konsep senioritas tidak berlaku. Sule menunjukkan contoh dirinya yang selalu diterima dengan baik dan diajak tampil oleh kelompok lawak senior, Srimulat.

“Ketika kalian menonton, menurut saya tidak ada masalah. Menurut pendapat saya, semuanya baik-baik saja, bahkan mereka sangat menyambut dengan hangat dan menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari,” ujar Sule ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Benarkah Embrio dapat Berkembang di Luar Rahim Juga Tanpa Sperma ?

“Termasuk saya, jika ada rekan junior yang tampil di panggung bersama saya, tidak ada perbedaan antara senior dan junior. Kemampuan dan keterampilan itu tergantung pada penonton,” tambahnya.

Sule juga berbagi pengalaman tentang hubungannya yang tetap kuat dengan komedian senior seperti Nunung. Mereka bahkan sering bekerja sama dalam satu program acara televisi.

“Kami berkolaborasi di YouTube, termasuk saya membuat program dan mengajak Mami Nunung, di luar panggung juga kami mengajak Mami Nunung, begitu juga dengan Azis,” jelasnya.

Sebagai ayah dari Rizky Febian, Sule merasa bersyukur karena hubungannya dengan komedian senior masih terjaga dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Nunung dan anggota Srimulat yang selalu menyambutnya dan mengajaknya bermain bersama.

“Mungkin karena saya selalu diundang oleh Mami Nunung. Saya sangat senang bahwa silaturahmi dengan Mami Nunung masih tetap terjaga hingga saat ini,” tutupnya.

BACA JUGA : Viral karena Kata Bercyandha, Abigail Akui Merasa Bosan dan Kesal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan