Putri Ariani Menggemparkan Panggung America’s Got Talent

JABAR EKSPRES- Pada edisi terbaru “America’s Got Talent” (AGT) tahun 2023, panggung dipenuhi drama dan emosi ketika hasil live show mengumumkan bahwa Putri Ariani, seorang penyanyi berusia 17 tahun dengan keterbatasan penglihatan, berhasil melangkah ke babak final bersama dengan Mzansi Youth Choir.

Saat pengumuman ini dibacakan oleh pembawa acara Terry Crews, Putri Ariani terlihat sangat bahagia hingga terisak. Respons emosionalnya tidak hanya mengesankan para juri dan penonton, tetapi juga mencerminkan perjalanan inspiratifnya selama kompetisi ini.

Seperti dilaporkan oleh The Sun pada Kamis (7/9/2023), salah satu juri AGT, Simon Cowell, berbagi kebahagiaannya atas keputusannya memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, yang membantunya mencapai final.

BACA JUGA : Menpora Wakili Presiden Untuk Membuka ASEAN + Youth Summit 2023

Namun, Cowell juga mengakui bahwa ia merasa “patah hati” karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada grup akrobatik Warrior Squad yang terpaksa pulang.

Reaksi dari warganet di media sosial juga sangat antusias. Banyak penggemar yang menyatakan keterkejutan mereka atas hasil ini, bahkan ada yang menyebut penghilangan Warrior Squad sebagai “kecurangan”.

Seorang pemirsa mengungkapkan pendapatnya di platform media sosial X (sebelumnya Twitter) dengan kata-kata, “Warrior Squad dirampok malam ini!!!”. Ada juga yang berpendapat, “Ini sungguh tidak adil. Warrior Squad seharusnya melangkah ke final.”

Pertunjukan “America’s Got Talent” akan terus berlanjut dengan pertunjukan langsung pada pekan mendatang. Putri Ariani akan bersaing dengan Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica, Hurricane, dan Murmuration di babak final yang akan ditayangkan pada Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS di NBC.

Dengan demikian, antusiasme dan ketegangan kompetisi ini semakin memuncak menjelang babak final yang sangat dinantikan.

BACA JUGA : Cak Imin Penuhi Panggilan KPK untuk Diperiksa Hari ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan