Penemuan Tengkorak Ibu dan Anak di Cinere, Keduanya Tidak Pernah Keluar Rumah

JABAR EKSPRES – Kapolres Metro Depok Kombes Pol H. Ahmad Fuady menurunkan tim gabungan Polda Metro Jaya dan Puslabfor Polri dalam menyelidiki penyebab kasus kematian seorang ibu dan anak di Cinere, Kota Depok.

“Dalam penyelidikan dibantu Polda Metro Jaya yakni Ditreskrimum, Inafis, RS Polri Kramat Jati, dan Puslabfor Polri untuk dapat menyelidiki penyebab kematian,” ujar Kombes Fuady, Kamis (7/9).

BACA JUGA: Belum Diketahui Penyebabnya, Ibu dan Anak Ditemukan Tak Bernyawa di Kediamannya Kota Depok

Menurutnya, korban sudah sangat sulit dikenali, karena sudah berbentuk tengkorak. Keduanya diperkirakan sudah meninggal dunia dalam tenggang waktu yang sudah cukup lama.

“Ada sebulan kira-kira diperkirakan kematian para korban ibu dan anak di dalam suatu ruangan di bawah,” ungkapnya.

Sementara itu, diketahui korban sudah meninggal saat ada tetangga yang curiga korban bersama anaknya ini tidak keluar rumah.

“Tidak pernah keluar-keluar lagi. Lalu tetangga curiga dan saat mencari tahu, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” tuturnya.

BACA JUGA: Viral! Belasan Sumur Warga di Gunung Sindur Tercampur BBM

Sementara itu, Kombes Fuady menyebutkan pada waktu petugas melakukan pengecekan di sekitar rumah korban di Cinere berhasil menemukan secarik kertas bertuliskan nama dan nomor hp keluarga.

“Kita temukan kertas bertuliskan nama serta nomor hp pihak keluarga korban. Atas penyebab kematian korban, kita tidak bisa mengira-ngira, masih dibutuhkan penyelidikan dari tim gabungan,” katanya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan