Sambut Pidato Ketua DPC, Bupati Sumedang Doni Sebut LDII Telah Mencerahkan Umat

JABAR EKSPRES – Atas sambutan Ketua DPC LDII Kabupaten Sumedang Ustad Usep Aziz Solehudin dalam acara Pelantikan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang LDII se-Kabupaten, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pencerahan dari Ustad Usep, Rabu 6 September 2023.

Sebab, Doni memaparkan, LDII telah membantu berbagai program pemerintah dan juga menjadi bagian transformasi dari zaman jahiliah menuju zaman pencerahan.

“wallażīna kafarū auliyā`uhumuṭ-ṭāgụtu yukhrijụnahum minan-nụri, yang telah melakukan perubahan dari zaman kegelapan ke zaman kecermelangan,” tutur Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dalam pidato sambutanya.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Berlumuran Darah di Aceh, Ternyata Mendapat Tindakan ini!

Doni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, doa, dan bantuan dalam mewujudkan visi serta misi Sumedang Simpati.

“Sumedang yang sejahtera, agamis, maju, profesional, dan kreatif,” lanjutnya.

Doni menambahkan, LDII telah hadir menjadi bagian solusi, dengan membantu Pemerintah Daerah (Pemda), bekerja sama dengan Pemda, serta memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dalam bentuk dakwah.

“Dalam bentuk dakwah, sosial, ekonomi, dan dalam bentuk lainnya, yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Demikian, LDII merupakan salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ormas) yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Sumedang.

Selanjutnya, Doni juga mengucapkan selamat kepada para Pimpinan Cabang atau PC dan Pimpinan Anak Cabang atau PAC LDII Kabupaten Sumedang yang telah dilantik.

“Selamat kepada yang terlantik, yakni 12 PC dan 20 PAC se-Kabupaten Sumedang. Dan setelah dilantik ini, harus geber (gerak bersama) dan gercep (gerak cepat) untuk mengeksekusi berbagai program kerja dan legiatan LDII Sumedang,” pungkasnya. (Mg11)

Baca juga: Bey Machmudin Akan Bahas TPA Sarimukti dalam Rapim!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan