Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda

JABAR EKSPRES – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Ini Cara Mengatur Spion Sepeda Motor Yang Tepat 
“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi, di tahun ini kami menyapa konsumen dengan beragam acara yang menarik yaitu Festival Hari Pelanggan Nasional 2023,” ujar Fenny.

Festival Hari Pelanggan Nasional 2023 dilaksanakan di seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara rutin. Diawali dengan Webinar dari AHM dengan tema “Layanan Special Lintas Generasi” diberikan kepada Kepala Cabang, Kepala Bengkel, dan Front Line People (FLP) Dealer untuk memotivasi insan Honda agar mencapai Honda Business Sustainability dan meningkatkan semangat pelayanan kepada pelanggan.

Sebagai bentuk layanan khusus kepada konsumen maka Management DAM melakukan service visit (Honda Care) dan pengantaran Sepeda Motor Honda sampai ke rumah pelanggan loyal Honda. Management DAM dan AHM juga menyapa konsumen di seluruh jaringan Honda Jawa Barat melalui TV yang tersedia di ruang tunggu konsumen Dealer dan AHASS secara serentak pada tanggal 4 September 2023.

BACA JUGA: Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Hari Jadi ke-21 
Seluruh Jaringan dealer Honda Jawa Barat juga meramaikan Festival Hari Pelanggan dengan menyapa konsumen dengan beragam aktivitas seperti Gathering, Bazaar, Parade Busana Daerah, Perlombaan, Senam, Pemberian hadiah, Fashion show, Edukasi,  Beauty Class, Cooking Class, Baksos, Dinner, dan lain lain.

Rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional juga akan dimeriahkan bersama Komunitas ADV Riders Bandung dan Touring komunitas CB 150 R Streetfire ke BERG Coffee Gunung Puntang yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan