Kerjasama Dengan Baznas, Polres Cirebon Kota Serahkan Kursi Roda Kepada Masyarakat

JABAR EKSPRES — Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan, Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Baznas Kota Cirebon memberikan bantuan kursi roda.

Pemberian kursi roda diserahkan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota dan Baznas Kota Cirebon.

Sebanyak dua buah bantuan alat kesehatan diberikan kepada warga Kanggraksan Sri Mulyati dan warga Karyamulya Misripah, Rabu (06/09/23).

BACA JUGA: Krisis Air Bersih, Polres Cirebon Bagi-bagi Bantuan

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan bahwa, kegiatan Baksos kursi roda ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan

“Kegiatan Baksos ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Baznas Kota Cirebon terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres juga berharap dengan bantuan kursi roda, yang di berikan dapat bermaanfaat bagi yang menerima nya.

“Semoga bantuan kursi roda yang di berikan dari kami (Polres Cirebon Kota) dan Baznas dapat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk aktifitas sehari-hari, semoga ibu selalu di berikan kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA: Alami Krisis Air Bersih Selama 13 Tahun, Polres Sukabumi Kota Bangun Sumur untuk Warga

Dalam kegiatan pemberian bantuan alat kesehatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M dan Ketua Baznas Kota Cirebon H. Hamdan, didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio S.H.,S.Ik serta diikuti oleh Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom,Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana S.H.,M.H, Kasat Intelkam Polres Cirebon kota Akp Sugiono S.H,Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja S.Ik.,M.H dan Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno S.H.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan