Keren! Teddy Adhitya Hingga HNATA Tampil di Music Matters Live 2023 Singapura pada 8 sampai 13 September Mendatang 

JABAR EKSPRES – Tiga musisi Indonesia Teddy Adhitya, Paul Partohap dan HNATA akan tampil di panggung musik bergengsi “Music Matters Live 2023” yang akan berlangsung di Singapura pada 8-13 September 2023.

Acara musik tahunan itu telah memasuki tahun ke-18. Khusus tahun 2023 ini, 35 musisi yang mewakili 20 negara akan tampil di dua panggung, yaitu panggung utama Clarke Quay dan panggung *SCAPE.

Beberapa musisi yang berpartisipasi selain tiga perwakilan dari Indonesia adalah Singapura, Australia, Kanada, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Taiwan, Trinidad dan Tobago.

Ketiga musisi Indonesia yang akan tampil di acara ini memiliki keunikan dan perbedaan dalam karya mereka. Untuk Teddy Adhitya, namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Indonesia.

BACA JUGA : Fisiknya Jadi Sorotan, Netizen Bela Suhyun AKMU Setelah Comebacknya

Dengan karya-karya yang sebagian besar merupakan lagu-lagu berbahasa Inggris, Teddy kerap menyejukkan hati para pendengarnya. Baru-baru ini, ia merilis album pertamanya dalam bahasa Indonesia yang berjudul “semua, semua”.

Selanjutnya adalah Paul Partohap, musisi pria yang mendalami genre Soul/R&B yang masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2022 untuk karyanya yang berjudul “PS.I LOVE YOU”.

Terakhir, HNATA, ia akan tampil sebagai musisi yang lekat dengan genre HipHop. Ia sempat membuat demam di TikTok beberapa waktu lalu karena dianggap sebagai musisi dari negeri ginseng.

BACA JUGA : Diperankan Jefri Nichol dan Syifa Hadju, Film “Mohon Doa Restu” Akan Tayang Oktober Mendatang

Ketiganya akan memeriahkan panggung Music Matters Live 2023 untuk menarik lebih banyak pendengar dari berbagai belahan Asia Tenggara untuk mengenal dan menemukan musik dari musisi Indonesia.

Music Matters Live 2023 akan tampil dalam beberapa segmen, termasuk “Music Matters Live @Clarke Quay” yang akan diselenggarakan pada hari Jumat-Minggu, 8-10 September 2023.

Selanjutnya adalah “MUSIC MATTERS LIVE SELECTS” yang akan berlangsung pada tanggal 11 September di *SCAPE.

Kemudian, pada tanggal 12 September, para penikmat musik akan dihibur oleh para musisi Warner Music melalui program bertajuk “WARNER MUSIC PRESENTS” yang juga berlangsung di *SCAPE selama tiga hari dengan acara “GIRLS’ NIGHT OUT by It’s A Girl Thing” yang diselenggarakan di Clarke Quay Main Stage dan “ONErpm Presents FUNYOUCANFEEL” di YANG, Riverhouse, Clarke Quay, Singapura.

Tinggalkan Balasan