Film Anumerta Sulli, “Persona: Sulli,” Akan Segera Dirilis!

Jabar Ekspres – Film anumerta Sulli, “Persona: Sulli,” akan dirilis pada paruh kedua 2023, demikian dikonfirmasi oleh Mystic Story, perusahaan produksi film tersebut.

“Persona: Sulli” dibagi menjadi dua bagian: film pendek berjudul “4: Clean Island” dan film dokumenter panjang berjudul “Dear Jinri.”

BACA JUGA: Inilah Profil Nana yang Berhasil Curi Perhatian di Drakor ‘Mask Girl”

“4: Clean Island” mengikuti kisah “4,” yang bermimpi untuk berimigrasi ke Pulau Bersih, yang merupakan tempat terbersih di dunia. Film ini akan dibintangi oleh Sulli sebagai pemeran utama.

“Dear Jinri” merupakan film dokumenter panjang yang menyampaikan berbagai kekhawatiran dan pemikiran sehari-hari yang dirasakan oleh aktor dan artis Sulli serta Choi Jinri (nama asli Sulli) yang berusia 25 tahun dalam bentuk wawancara.

“Dear Jinri” akan tayang perdana di dunia pada Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-28 pada 4-13 Oktober 2023.

Pada tanggal 6 September, Mystic Story meluncurkan poster utama untuk “Persona: Sulli.” Dalam poster tersebut, Sulli terlihat duduk di depan kamera, meningkatkan antisipasi akan sisi barunya sebagai aktris yang akan ditampilkan melalui film tersebut.

BACA JUGA: Drama “Girl in The Mirror” Diperankan Sabrina Azhar Jadi Siswi Berhijab

Sulli meninggal dunia pada tahun 2019 pada usia 25 tahun. Ia adalah seorang aktris, penyanyi, penari, model, dan MC yang populer di Korea Selatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan