Bocoran Spesifikasi Galaxy Tab S9 FE dan Perkiraan Harganya

JABAR EKSPRES- Samsung diprediksi akan segera meluncurkan tablet terbaru dalam lini Galaxy Tab S9 series, yang dikenal sebagai Galaxy Tab S9 FE dan FE+. Kehadiran bocoran harga Galaxy Tab S9 FE series di Eropa semakin memperkuat dugaan ini.

Dalam laporan yang dikutip dari GSM Arena pada hari Senin, diketahui bahwa harga yang bocor untuk Galaxy Tab S9 FE dengan layar 11 inci dan konfigurasi RAM serta memori sebesar 6/128 GB diperkirakan berada di kisaran 549,99 euro, atau setara dengan sekitar Rp 9 juta.

Baca juga: Samsung W24 Flip, Ponsel Lipat Mewah dengan Sertifikasi 3C Siap Meluncur!

Sementara itu, yang versi + dengan layar berukuran 12,4 inci dan konfigurasi RAM serta memori 8/128 GB dilaporkan akan dijual dengan harga 749,99 Euro, yang setara dengan sekitar Rp 12,3 juta.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S24 Ultra, Kualitas Wahid Harga Gak Nyebelin!

Namun, harga-harga ini kemungkinan akan mengalami penyesuaian dan perubahan di berbagai negara Eropa karena perbedaan biaya administrasi dan pajak yang berlaku di tiap negara. Meski begitu, harga yang bocor tersebut dapat menjadi acuan bagi penjual produk teknologi dalam menjual tablet ini.

Sebelumnya, telah ada bocoran harga Tab ini untuk pasar India, di mana tablet ini dibanderol seharga 63.000 Rupee, yang setara dengan sekitar Rp 11 juta. Meskipun terlihat cukup mahal, perangkat  ini masih lebih terjangkau dibandingkan dengan tablet Galaxy Tab S9 lainnya.

Perlu dicatat bahwa  Tab ini memiliki chipset Exynos 1380 yang berbeda dengan Galaxy Tab S9 yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih canggih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan