9 Warung Nasi Padang Murah dan Lengkap di Bandung Cocok untuk Makan Siang atau Malam Hari

JABAR EKSPRES – Siapa yang bisa menolak pesona Nasi Padang, makanan favorit orang Indonesia? Berikut warung nasi padang murah di bandung dan varian lauk yang lengkap, ideal untuk makan siang atau malam hari.

Kuliner khas Minang ini telah merajai seluruh nusantara, berkat kehadiran rumah makan Padang yang tersebar di seluruh penjuru, nah inilah warung nasi padang murah di bandung.

Kelezatan cita rasa gurihnya dengan porsi jumbo yang memanjakan perut membuatnya sulit di tolak. Dan yang lebih menggembirakan, harganya terjangkau.

Bisa dikatakan, selama budaya makan nasi tetap berjaya di Indonesia, Nasi Padang akan selalu menjadi pilihan utama.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Warung Seblak di Kota Bandung! Bikin Lidah Bergoyang

Dan tidak hanya di ibu kota, kegemaran akan rumah makan Padang juga melebarkan sayapnya ke Bandung. Jika Anda berada di sana dan ingin menjelajahi dunia kuliner Nasi Padang, berikut beberapa tempat warung nasi padang murah di bandung yang wajib Anda kunjungi!

  • Rumah Makan Malah Dicubo

Lokasi unik di dalam sebuah terminal menjadikan Rumah Makan Malah Dicubo menarik. Meskipun demikian, kelezatan Nasi Padang di Bandung ini terkenal luas. Anda bisa menikmati rendang, ayam balado, atau dendeng sambel ijo yang lezat dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp26.000, Anda bisa menikmati seporsi dendeng dan nasi. Lokasi: Rumah Makan Malah Dicubo, Hall Selatan, Jl. Stasion Selatan No.27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung.

  • Dendeng Batokok

Rumah makan Padang ini mengkhususkan diri pada dendeng batokok. Dendeng batokok adalah hidangan yang terbuat dari daging sapi yang di rebus dan di pukul hingga pipih. Berbeda dari dendeng balado, dendeng batokok di sajikan dengan sambel ijo yang menggugah selera. Lokasi: Dendeng Batokok, Jl. Kanayakan Dalam No.344b, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

  • Rumah Makan Padang Bu Mus

Salah satu tempat yang wajib di sebut saat berbicara tentang Nasi Padang di Bandung adalah RM Padang Bu Mus di Buah Batu. Menu andalan di sini adalah ikan tongkol dengan bumbu tauco yang selalu enak dan autentik. Meskipun demikian, banyak yang mengatakan harga di sini cukup mahal, tetapi kualitas rasanya sepadan. Lokasi: Rumah Makan Padang Bu Mus, Jl. Buah Batu No.182, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan