Rekomendasi Warung Seblak di Kota Bandung! Bikin Lidah Bergoyang

JABAR EKSPRES – Salah satu jajanan yang wajib di coba saat kamu berada di kota Bandung adalah seblak, hidangan murah meriah yang terkenal di kota ini.

Seblak Bandung tidak hanya dapat di nikmati oleh siapa pun yang penasaran, tetapi juga menawarkan sensasi rasa yang kaya.

Makanan yang terdiri dari kerupuk kering atau mi yang direbus dengan bumbu halus ini dapat diperkaya dengan berbagai topping seperti batagor kering, bakso, sosis, dan makaroni. Keunikan seblak khas Bandung ini terletak pada kelezatan, tingkat kepedasan, dan variasi topping yang ditawarkan.

Jangan bingung memilih tempat untuk menikmati seblak di Bandung. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang menawarkan seblak dengan cita rasa yang menarik:

Seblak Kawani

Di Seblak Kawani, kamu dapat menikmati seblak dengan memilih 4 topping sesuai selera, dan yang menarik, kamu akan mendapatkan sayuran gratis jika makan di tempat.

Tempat ini juga menyediakan beragam menu lain seperti kentang goreng, basreng, cilok gowang, pisang keju, otak-otak, dan minuman segar. Kamu juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera.

Alamat: Jl. Dipati Ukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Instagram: seblakkawani Jam buka: 14.00 – 03.00

Baca artikel lainnya: Jajanan Bandung Viral Yang Bikin Lidah Nagih Buget 10Ribu Aja!! Gas Langsung

Seblak Mamah Aceng Bandung

Seblak Mamah Aceng atau SMA merupakan tempat lain yang direkomendasikan untuk mencicipi seblak.

Meskipun lokasinya berada di dalam gang, tempat ini menawarkan seblak dengan beragam topping dan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan. Salah satu menu favoritnya adalah seblak ceker.

Alamat: Jl. Samoja, RT.09/RW.09, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung. Instagram: seblakmamahaceng Jam buka: 09.30 – 21.00

Seblak Bunda

Seblak Bunda menyajikan seblak dengan konsep yang unik dan berbeda. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai topping seperti crabstick, chicken dumpling, cheese dumpling, kikil sapi, chikuwa, jamur kuping, siomay cuanki, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga dapat memilih jenis kerupuk seblak dan kuah yang sesuai dengan selera.

Alamat: Gang 10 Jl. H. Kurdi II No.4, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. Jam buka: 10.00 – 18.00

Tinggalkan Balasan