5 Tugas Prioritas Menanti Pj Gubernur Jawa Barat, Inilah PR Bey Machmudin Usai Dilantik Gantikan Ridwan Kamil

“Pj akan melakukan yang sudah ada dalam blue print dari RPD yang sudah disusun saat ini. Prinsipnya tidak ada kegiatan baru. Kami hanya menyelesaikan kegiatan yang belum tuntas di periode ini,” tuturnya.

3. Menjaga Kondusifitas jelang Pemilu 2024

Sebagai Pj Gubernur dengan Provinsi terbanyak jumlah penduduknya, Bey Machmudin akan memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, damai, dan lancar. Kemudian memastikan aparatur sipil negara (ASN), TNI, serta Polri untuk netral.

“Yang pertama harus memastikan bahwa pemilu aman, damai, dan lancar baik legislatif maupun Pilpres dan Pilkada Serentak. Saya harus menjamin ASN, Kepolisian, TNI netral,” kata Bey Machmudin

4. Penguatan Transportasi Publik

Ridwan Kamil sempat menitipkan Pr kepada Bey Machmudin terkait penguatan public transportasi. Seperti diketahui bahwa Jawa Barat merupakan Provinsi yang paling banyak penduduknya. Sehingga, kebijakan mengenai public transportasi dinilai perlu diprioritaskan.

“Ada PR, penguatan publik transportasi, titip pengaspalan jalan yang sudah kami anggarkan semaksimal mungkin, sehingga akhir tahun depan infrastruktur harusnya lebih baik,” katanya.

5. Meneruskan proyek perbaikan jalan atau infrastruktur

Ridwan Kamil juga menitipkan PR kepada Pj Gubernur Jawa Barat terkait infrastruktur, di antaranya yakni terkait pengaspalan jalan yang sudah dianggarkan. Ia berharap agar pada akhir tahun 2024 mendatang infrastruktur di Provinsi Jawa Barat dapat lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan