WNI di Los Angeles Dikabarkan Hilang Sejak 31 Agustus 2023

JABAR EKSPRES – Warga Negara Indonesia (WNI) yang bernama Yudi Saputra, yang tinggal di Los Angeles, California, di laporkan hilang.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles (KJRI Los Angeles) telah menerima informasi tentang hilangnya WNI, Yudi.

Lihat juga : Kasus Korupsi Dana Program Indonesia Pintar: Dua Honorer Pemkot Sukabumi jadi Tersangka

Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha, mengonfirmasi menerima laporan mengenai kepergian Yudi.

Menurut Judha, Yudi dilaporkan hilang sejak tanggal 31 Agustus lalu, saat ia sedang bekerja paruh waktu sebagai pengemudi Uber Eats.

Yudi adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama istri dan anaknya di Los Angeles.

“Kami telah menerima laporan tentang kehilangan WNI di LA yang bernama Yudi Saputra. Informasi awal menunjukkan bahwa Yudi menghilang pada tanggal 31 Agustus 2023 ketika sedang bekerja sebagai pengemudi Uber eats. Dia tinggal di Los Angeles bersama istri dan seorang anak,” kata Judha.

Pihak keluarga Yudi juga telah melaporkan kepergiannya kepada kepolisian setempat.

Saat ini, KJRI Los Angeles tengah bekerja sama dengan pihak keluarga dan pihak berwenang setempat dalam upaya pencarian Yudi.

Lihat juga : Perbedaan Pinprin dan Pinjol yang Kini Tengah Viral di Medsos

“Keluarga telah melaporkan informasi mengenai kehilangan tersebut kepada LAPD.

KJRI Los Angeles telah menghubungi keluarga dan pihak berwenang setempat untuk membantu dalam pencarian yang sedang berlangsung,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan