VIRAL!! Oklin Fia Dari Kontroversi Jadi Duta MUI

JABAR EKSPRES – Sebuah kontroversi besar melanda dunia media sosial ketika Oklin Fia mengunggah video kontroversial makan es krim yang segera viral.

Kontennya menciptakan badai kontroversi dan menerima kritik tajam dari berbagai pihak. Akibatnya, Oklin Fia memilih menghilang dari peredaran media sosial, terlepas dari riuh rendah yang ia ciptakan.

Namun, sekarang, sang selebgram kontroversial tersebut telah kembali ke arena media sosialnya. Kembalinya Oklin Fia terjadi setelah ia bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai upaya untuk memperbaiki kesalahannya dalam membuat konten yang di anggap tidak senonoh oleh banyak orang.

Baca Juga: Aurel Bongkar Siapa Yang Jodohkan Thoriq dan Aaliyah Massaid

Namun, kembali aktif di media sosial juga berarti bahwa ia harus menghadapi konsekuensi yang lebih serius, termasuk masalah hukum yang harus di hadapinya.

Ketika Oklin Fia pertama kali membuat konten makan es krim di depan area vital seorang pria. Banyak yang bertanya-tanya apa motivasi di balik tindakan kontroversial ini.

Ketika dia di serang dengan hujatan dan kritik pedas oleh netizen, mentalnya sempat terguncang.

Namun, kini Oklin Fia telah menemukan kembali kepercayaan dirinya. Ia telah memilih untuk mengaktifkan kembali media sosialnya dan berkomitmen untuk menjadi seorang pencipta konten yang lebih baik.

Perubahan ini terjadi setelah dia menerima nasihat dan bimbingan dari MUI, yang membantu Oklin untuk bangkit dari keterpurukannya.

“Meskipun kondisi saya masih belum sepenuhnya pulih, tapi saya sudah jauh lebih baik sekarang,” katanya dengan penuh semangat.

Budiansyah, kuasa hukum Oklin Fia, mengungkapkan bahwa kliennya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda yang juga mungkin terjatuh dalam kesalahan serupa dalam dunia konten media sosial. “Oklin bisa menjadi teladan bagi siapa saja yang pernah terjatuh.

Ini adalah bukti bahwa kita masih memiliki kesempatan untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang,” ujarnya.

Baca Juga: Single Terbaru Tiara Andini “Flip It Up“ dengan K-Pop Vibes

Menurut Budiansyah, Oklin Fia telah dengan tulus meminta maaf atas kesalahannya dalam membuat konten yang di anggap tidak senonoh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan