Sinopsis The Nun 2, Valak Muncul Lagi Siap-Siap Besok Tayang!

JABAR EKSPRES –  Film The Nun 2 siap membuat para penonton berdebar merinding besok.

Film sekuel ini dijadwalkan tayang pada 6 September 2023 mendatang di bioskop tanah air.

Meski sang sutradara berbeda dari film sebelumnya, The Nun 2 disutradarai oleh Michael Chaves yang juga menggarap The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021), The Curse of Llorona (2019), The Maiden (2016), dan masih banyak lagi.

Berikut JabarEkspres.com sajikan informasi sinopsis The Nun 1 sambil mengingat kembali dan The Nun 2 yang bakal segera tayang besok, Rabu (6/9/2021).

Sinopsis The Nun 1

Pada film pertamanya, asal-usul valak yang merupakan hantu berwujud biarawati ini akan dikupas di dalamnya.

The Nun pertama ini digarap oleh sutradara Corin Hardy yang tayang pada 2018. Kini penonton sudah bisa menyaksikannya lagi via Netflix.

Film The Nun pertama mengisahkan tentang pihak otoritas Vatikan yang menerima laporan soal kematian yang mengenaskan seorang biarawati di Rumania

Pihak Vatikan kemudian mengirim utusan bernama Father Burke (Demián Bichir) ke Rumania untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tidak hanya itu, pihak Vatikan juga mengirim seorang biarawati muda bernama Suster Irene (Taissa Farmiga) yang ikut dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA: Film Korea yang Viral di TikTok, dari Romantis hingga Thriller

Mereka langsung memulai proses penyelidikan setelah sampai di Rumania, pertama dengan menemui pemuda bernama Franchie yang menemukan jasad biarawati.

Namun tidak banyak petunjuk yang ditemukan, Suster Irene hanya mendapat sebuah kunci di jasadnya.

Father Burke dan Suster Irene kemudian memutuskan untuk datang ke biara. Namun, belum sampai di sana mereka diserang makhluk jahat.

Untungnya mereka selamat dan keesokan harinya sampailah di biara, namun rupanya di biara tersebut sudah terjadi serangan entitas jahat bernama Valak (Bonnie Aarons).

Hingga kemudian cerita semakin seru, sejarah awal pembangunan biara akhirnya terungkap, ternyata ada sebuah celah yang terbuka dan jadi jalan Valak masuk ke dunia.

Suster Irene dan Father Burke mencari cari bagaimana menutup celah tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Little Big Soldier, Kisah Perang Era Tiongkok Kuno

Tinggalkan Balasan