Sempat Lapor ke Polsek Tebet, Seorang Perempuan Laporkan Dugaan Kasus Penganiayaan oleh Anggota DPRD

JABAR EKSPRES – Seorang wanita telah melaporkan dugaan kasus penganiayaan yang menimpanya, dengan tersangka diduga merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Kejadian ini terjadi di sebuah apartemen di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa, 5 September 2023.

Kapolsek Tebet, Kompol Jamalinus Nababan, telah memberikan tanggapan atas kasus dugaan penganiayaan oleh anggota DPRD ini.

“Sedang dilaksanakan (pemeriksaan pelapor) sejak tadi. Kami tengah berproses untuk meminta keterangan,” ujar Jamalinus dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Selasa 5 September 2023, dikutip dari Disway.id.

BACA JUGA: Polres Cirebon Terima Serahan Pelaku Curat di Pusat Oleh-Oleh

Namun, hingga saat ini, pelapor masih belum memberikan keterangan kepada pihak berwajib sejak melaporkan insiden tersebut pada Jumat, 1 September 2023.

Jamalinus menegaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih terbatas dalam memberikan informasi lebih lanjut mengenai dugaan penganiayaan ini karena belum adanya keterangan dari pelapor.

Meskipun begitu, polisi dapat memastikan bahwa korban, yang merupakan seorang wanita, telah mengaku bahwa dia menjadi korban penganiayaan oleh seorang anggota DPRD.

“Pada hari pelaporan, si pelapor bilang mohon waktu pakai surat pernyataan dan segala macam saat hendak dimintai keterangan,” kata Jamalinus lebih lanjut.

BACA JUGA: Geger, Siswi SMP di Riau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah

Polisi juga belum dapat mengidentifikasi anggota DPRD yang menjadi tersangka dalam kasus ini, termasuk provinsi yang dimaksud oleh korban.

“Dia bilang masih syok, masih sakit, dan segala macam. Makanya kami enggak bisa paksakan,” tambahnya.

Kabarnya menyebutkan bahwa korban mengalami sejumlah luka saat dia membuat laporan tersebut.

“Pengakuan dia itu (terduga pelaku) orang anggota DPRD, Kalau soal duduk perkara, mungkin seperti yang tersebar di media. Masalah uang dan segala macamnya mungkin, yang jelas kami masih berusaha meminta keterangan dari pelapor,” tutur Jamalinus lebih lanjut.

BACA JUGA: Sopir Truk Jadi Tersangka Kecelakaan di Cicantayan Sukabumi

“Wajahnya itu seperti yang tampak sekarang di media sosial. Tampak kayak lebam, kemudian matanya kayak merah gitu,” tukasnya.

Hingga berita ini diberitakan, JabarEkspres.com belum mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait dugaan penganiayaan oleh anggota DPRD ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan