Selalu Terlihat Awet Muda, Kim Bum Bocorkan Rahasianya!

Jabar Ekspres – Aktor Korea Selatan Kim Bum menjawab pertanyaan tentang rahasia penampilannya yang awet muda saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Sabtu (3/9/2023).

Moderator acara sempat bercanda dengan menyebut kemungkinan Kim Bum seorang vampir. Sang aktor pun mengamininya.

“Ya, vampir,” Ucap Aktor kelahiran 1989 itu seraya tertawa.

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda ala Tyo Nugros ex-Drummer Dewa 19

Namun, secara serius, Kim Bum mengatakan bahwa tidak ada rahasia khusus yang dia lakukan untuk menjaga penampilannya.

“Tidak ada rahasia, bersyukur saja,” ujar aktor yang memiliki nama lengkap Kim Sang-bum itu.

Kim Bum mengatakan bahwa dia bersyukur atas genetika yang diberikan kepadanya. Dia juga rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran.

“Selalu rajin olahraga di gym, angkat beban iya,” kata dia.

KimBum juga ditanya tentang penghargaan terbaik yang dia terima selama berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Dia menjawab bahwa penghargaan terbaiknya adalah apresiasi dari penonton dramanya.

“Kayaknya yang paling senang saat dapat apresiasi berupa oh misalnya aku main di sebuah drama lalu ada yang bilang wah ini perannya kayak beneran ada di dunia nyata. Pujian seperti itu yang paling aku suka,” jelas dia.

BACA JUGA: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat ala Karina aespa

Kim Bum memulai kariernya di dunia seni peran pada tahun 2008. Dia telah membintangi sejumlah drama populer, termasuk “Boys Over Flowers”, “The Woman Who Still Wants To Marry”, “Hideen Identity”, “Law School”, “Ghost Doctor”, “Tale of the Nine-Tailed”, dan “Tale of the Nine Tailed 1938”.

Pada kesempatan tersebut, KimBum juga mengumumkan bahwa dia akan mengerjakan proyek baru setelah menyelesaikan acara jumpa penggemarnya. Namun, dia tidak menyebutkan detail proyeknya.

“Aku akan mengerjakan proyek baru,” kata Kim Bum. “Aku harap penggemar bisa menantikannya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan