Prediksi Cetia Jujutsu Kaisen Chapter 235, Makin Menegangkan!

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 235 akan tersedia untuk pembaca pada Senin, 11 September (Waktu Jepang).

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat Gojo mengorbankan lengan kanannya untuk mengalahkan Agito. Namun, kita dapat mengantisipasi bahwa Gojo akan kembali menjadi pusat perhatian dalam chapter mendatang, dan Sukuna bersama Mahoraga mungkin akan mencari cara untuk mengatasi situasi.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Jujutsu Kaisen chapter 235. Spoiler biasanya akan muncul menjelang akhir pekan sebelum rilis, meskipun tanggal pasti keluarnya spoiler masih tidak pasti.

Oleh karena itu, meskipun spoiler mungkin akan tersedia, kita harus selalu ingat bahwa spoiler tersebut tidak selalu mencerminkan sepenuhnya isi dari chapter yang akan dirilis secara resmi. Untungnya, tanggal dan waktu resmi rilis telah dikonfirmasi.

Baca juga: Prediksi Cerita Blue Lock Chapter 231, Isagi dan Hiori Bekerja Sama

Jujutsu Kaisen chapter 235 akan dirilis pada Senin, 11 September, pukul 12 pagi JST di Jepang. Ini berarti bahwa bagi sebagian besar pembaca internasional, terbitan tersebut akan tersedia pada hari Minggu, 10 September, di siang hari. Pembaca internasional tertentu mungkin akan dapat mengakses chapter ini pada dini hari Senin, 11 September, sesuai dengan zona waktu Jepang.

Untuk membaca chapter terbaru ini, pembaca dapat mengunjungi sumber resmi seperti situs web Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau menggunakan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua sumber pertama adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga terbitan pertama dan terbaru dari satu seri. Sementara itu, layanan terakhir merupakan berlangganan berbayar yang memberikan akses penuh ke seluruh serial.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Prediksi Cerita My Hero Academia Chapter 399

Chapter sebelumnya, Jujutsu Kaisen chapter 234, memulai dengan diskusi antara Yuta Okkotsu, Maki Zenin, Kinji Hakari, Hajime Kashimo, dan Yuji Itadori tentang apakah mereka harus membantu Gojo dan siapa yang harus pergi. Namun, Kusakabe dan Mei Mei menyela, menyatakan bahwa Gojo melawan Sukuna satu lawan satu memberikan peluang terbaik bagi kelompok mereka untuk mencapai kemenangan keseluruhan pada hari itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan