Prediksi Cerita Manga Spy x Family Chapter 88

JABAR EKSPRES- Manga Spy x Family chapter 88 akan meluncur pada Senin, 18 September 2023, tepat pukul 12:00 JST, dan menjadi perhatian para penggemar setia. Pasca-selesainya arc Wheeler dalam chapter sebelumnya, kini para pembaca mendekati chapter mendatang yang dipenuhi oleh ekspektasi dari karya Tatsuya Endo.

Namun, sayangnya, belum ada spoiler resmi yang bisa kita sampaikan mengenai isi Spy x Family chapter 88 saat ini. Hal ini lazim terjadi pada serial yang diunggah secara digital melalui platform Shonen Jump+. Namun, penggemar setidaknya dapat mengamati tanggal rilis resminya.

Tepat pada pukul 12:00 JST, Senin, 18 September 2023, Spy x Family chapter 88 akan tersedia. Penggemar internasional dapat menikmati chapter ini pada Minggu pagi, sementara yang lain harus menunggu hingga Senin malam, mengikuti jadwal waktu Jepang.

Baca juga: Prediksi Cerita One Piece Chapter 1092, Pengkhianatan Rob Lucci!

Untuk membaca chapter terbaru ini, penggemar dapat mengunjungi situs resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau menggunakan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Chapter sebelumnya, Spy x Family chapter 87, membuka dengan adegan Fiona Frost, atau dikenal sebagai Nightfall, yang tengah dirawat dengan baik oleh direktur medis di rumah sakit. Selama pertemuan itu, Sylva Sherwood, yang menyamar sebagai perawat, menyerahkan beberapa file pasien VIP kepada Fiona untuk disampaikan kepada Loid Forger.

Sylva juga mengungkapkan bagaimana WISE mengalami kekurangan personel karena Nightfall dan Twilight (Loid Forger) keduanya terluka. Dia juga memberikan laporan bahwa Nightfall telah pulih dengan baik dan kerusakan ototnya tidak separah yang diharapkan.

Baca juga: Prediksi Cerita Blue Lock Chapter 231, Isagi dan Hiori Bekerja Sama

Sylva memberikan peringatan agar Nightfall tidak terlalu memaksakan diri, bahkan demi Twilight, dengan jelas menyiratkan bahwa dia tahu perasaan Nightfall terhadap Twilight.

Kemudian, cerita beralih ke apartemen keluarga Forger, di mana Loid berencana untuk bersantai dan menyelesaikan urusan administratifnya. Di luar, Anya, Bond, dan Yor sedang bermain ketika Franky Franklin datang.

Chapter ini berakhir dengan Loid merasa waspada dan pergi menyelidiki suara di luar sebelum akhirnya kembali dengan ekspresi kelelahan setelah mendengar vas pecah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan