Oppo A38 Ponsel Terbaru dengan Layar V-Shaped Siap Menggebrak Pasar Gadget!

JABAR EKSPRES – Semakin mendekati tanggal peluncuran, Oppo A38 semakin menarik perhatian para penggemar gadget.

Smartphone seri A dari Oppo A38 ini siap menghadirkan tipe baru yang penuh dengan inovasi yang menarik.

Sebelumnya, Oppo A38 telah melewati berbagai sertifikasi dari beberapa organisasi ternama seperti TDRA, SIRIM, NBTC, dan GCF, sehingga menjamin kualitasnya yang terpercaya.

Kabar terbaru yang semakin menggembirakan adalah Oppo A38 akan segera hadir di pasar India pada bulan September.

Dikutip dari Gizmochina pada Kamis (31/8/2023), salah satu fitur unggulan yang di miliki oleh Oppo A38 adalah layar V-shaped yang menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa.

Baca juga : Terkuak! Harga Murah Spesifikasi Gahar HP Oppo A58 di Indonesia

Layar ini mengusung teknologi panel LCD dengan ukuran 6,56 inci yang menampilkan resolusi HD+ 1612×720 dan refresh rate mencapai 90Hz, serta dukungan untuk menampilkan 16,7 juta warna yang memukau.

Untuk performanya, Oppo A38 akan di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang handal.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal besar sebesar 128 GB. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak data dan aplikasi.

Sistem operasinya akan berjalan di atas Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13 buatan Oppo, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Di bagian belakang, hp oppo ini menghadirkan konfigurasi kamera ganda yang di tempatkan secara vertikal, lengkap dengan lampu kilat LED.

Kamera utama dengan resolusi 50MP dan bukaan f/1.8 akan memberikan hasil foto yang jernih dan tajam. Sementara kamera sekunder 2MP dengan bukaan f/2.4 akan membantu pengguna dalam fotografi makro yang kreatif.

Untuk keperluan swafoto, Oppo A38 memiliki kamera depan 5MP dengan bukaan f/2.2. Kamera utama di bagian belakang juga mendukung perekaman video dalam resolusi 1920×1080 dengan kemampuan merekam video pada 30fps.

Tidak hanya itu, daya baterai hp ini sangat besar dengan kapasitas 5000 mAh, dan dukungan pengisian daya melalui port USB-C yang praktis.

Dalam hal desain, perangkat ini memiliki bodi plastik yang ringan dan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP54.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan