Jelang Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, Kepala Daerah hingga Investor Kumpul di Hotel Pullman

JABAR EKSPRES – Ridwam Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum telah resmi menuntaskan masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Selasa (5/9). Pucuk pimpinan Jawa Barat bakal dinahkodai Bey Triadi Machmudin sebagai Penjabat (Pj).

BACA JUGA: Masa Jabatan Berakhir, Ridwan Kamil Serahkan Kujang Pusaka ke Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin sebagai Simbol Pengalihan Kekuasaan

Sebagai sesi pisah sambut, Pemprov Jabar juga menggelar acara Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara di Hotel Pullman Bandung, Selasa (5/9) malam. Saat ini, sejumlah tamu undangan juga nampak telah memadati ruangan.

Undangan yang hadir beragam. Jumlahnya cukup banyak. Ballroom Hotel di Jalan Diponegoro itu nampak penuh.

Nampak hadir dalam undangan itu di antaranya para Bupati dan Walikota di Jawa Barat, Pejabat Instansi TNI Polri, DPRD, Ormas, Investor, Relawan, dan Pejabat Instansi vertikal lain di wilayah Jabar.

Saat ini kedatangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum, bersama Pj Bey Triadi masih ditunggu. Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara ini sebagai refleksi perjalanan kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum selama 5 tahun berjalan. (son)

BACA JUGA: Resmi Jabat Pj Gubernur, Bey Machmudin Bakal Gelar Rapat dengan Pemprov Jawa Barat Besok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan