Promo Hari Pelanggan Nasional 2023, Super Indo dan PLN Berikan Diskon dan Promo

JABAR EKSPRES- Peringatan Jakarta Hari Pelanggan Nasional yang diadakan setiap tahun pada tanggal 4 September merupakan sebuah momen yang mengingatkan kita untuk saling menghargai dan mengapresiasi peran penting masyarakat dan pelaku bisnis dalam ekosistem ekonomi.

Tidak hanya itu, namun juga sebagai pengingat bagi perusahaan-perusahaan untuk lebih semangat dalam melayani pelanggan yang memiliki peran krusial dalam kelangsungan bisnis.

BACA JUGA: Nikmati Promo Seru Dari Kupon September Hanya di Burger King!

Pada umumnya, saat Hari Pelanggan Nasional, beberapa perusahaan terkenal memberikan promo menarik sebagai tanda penghargaan kepada pelanggan setia sekaligus sebagai upaya untuk menarik pelanggan baru. Berikut adalah beberapa promo dan diskon yang sangat layak untuk dicermati selama peringatan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas:

BCA

BCA turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023. Mereka memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk lokal yang dibeli melalui aplikasi Blibli dan GrabFood, terbatas pada hari Senin (4/9/2023). Diskon dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo “GERCEPBCAUMKM.”

Alfamart

Alfamart memiliki cara yang unik untuk menghargai pelanggan setia mereka saat Hari Pelanggan Nasional. Mereka akan memberikan hadiah spesial melalui acara Live di Instagram pada tanggal 4 September 2023 pukul 12.00 WIB.

Super Indo

Supermarket Super Indo memberikan diskon pada berbagai produk rumah tangga selama Harpelnas. Misalnya, Anda dapat membeli minyak goreng merek Rose Brand 2L seharga Rp 31.900, maksimal 4 unit perlembar

PLN  memberikan promo khusus yaitu penambahan daya listrik hingga 5500 VA dengan harga spesial hanya Rp 202.300. Untuk mendapatkan promo ini, Anda perlu memasukkan kode promo “SENYUMPELANGGANPLN” pada aplikasi PLN Mobile. Promo ini berlaku mulai dari 1 hingga 30 September 2023 melalui aplikasi PLN Mobile.

Selain itu, PLN juga memberikan apresiasi berupa hadiah kejutan kepada pelanggan yang selalu membayar listrik tepat waktu. Pelanggan yang memenuhi syarat ini akan menerima hadiah kejutan dari PLN selama periode 4 hingga 30 September 2023.

BACA JUGA: 8 Menu Sarapan Sehat untuk Memulai Hari dengan Penuh Energi!

Sebagaimana dikutip dari Kanal Bisnis, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto, menjelaskan bahwa PLN telah menyiapkan apresiasi kejutan bagi pelanggan setianya di berbagai unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia. Apresiasi ini akan diberikan kepada pelanggan tegangan rendah yang telah membayar listrik dengan tepat waktu selama periode Januari hingga Agustus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan