Vespa GTV 2023 Perpaduan Klasik dan Sporty, ini Harganya!

JABAR EKSPRES – Vespa GTV 2023 versi terbaru dari Vespa GTV telah hadir di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp176 juta untuk OTR Jakarta.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega memaparkan, dengan mengusung gaya sporty, Vespa GTV 2023 dirancang untuk memenuhi keinginan pengendara yang menyukai gaya klasik dan balap legendaris. Namun, tetap tidak meninggalkan kesan modern.

“Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan. Kendaraa roda dua ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi,” ungkapnya pada Jumat 1 September 2023.

Baca juga: Pastikan Kualitas, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Vespa GTV 2023 hadir dalam warna beige sabbia. Warna tersebut merupakan kombinasi antara warna beige dengan corak grafis oranye pada bagian panel body.

Selain itu, Vespa GTV 2023 memiliki trim hitam matte pada beberapa bagian, antara lain lampu belakang, lampu depan, dan tepi body.

Motor keluaran Vespa ini telah dilengkapi mesin satu silinder dengan kekuatan 300 hpe (High Performance Engine).

Selain itu terdapat celah katup empat garis, injeksi elektronik, dan pendingin cairan.

Kelebihan lainnya, Vespa dengan jenis ini memiliki performa tertinggi dalam jajarannya. Karena sudah menggunakan daya 17,5 kW (23,8 HP).

Selanjutnya, terdapat fitur keyless, sehingga pengguna dapat menghidupkan mesin tanpa mencolokkan kunci sebagaimana cara konvensional.

Port USB juga sudah tersemat dalam Vespa GTV 2023 pada bagian pelindung kaki depan.

ASR electronic traction control dan sistem Anti-lock Braking System (ABS) menjadi fitur dalam segi keselamatan agar pengendara mendapatkan pengalaman berkendara dengan aman ketika menggunakan Vespa GTV 2023.

Baca juga: Gaspol! Honda Supra X Cross dengan Gaya dan Performa Maksimal Harga Terjangkau

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan