K-Pop Cover Dance di Gedung Sate Bandung Jadi Perhatian Muda Mudi

JABAREKSPRES.COM, BANDUNG – K-Pop Cover Dance Competition jadi salah satu perlombaan yang digelar di West Java Partnership (WJP) Day 2023. Perlombaan itu langsung jadi pusat perhatian sekaligus hiburan bagi warga saat berlangsung.

Lomba yang digandrungi anak-anak muda masa kini itu digelar di panggung depan Gedung Sate, Sabtu 2 September 2023. Saat lomba dimulai, area panggung yang ada di Jalan Diponegoro itu langsung padat. Utamanya anak-anak muda.

Selain menyaksikan, mereka juga nampak histeris ikut berjoget ataupun menyanyi. Sedikitnya ada 10 tim ikut kompetisi yang juga masih dalam rangkaian West Java Festival (WJF) 2023 tersebut.

Baca juga: Acara WJF 2023 di Gedung Sate dan Gasibu Gratis, Ada JKT48!

Sebelum K-Pop Cover Dance, di panggung itu juga sebagai tempat penampilan Anime Cosplay Competition. Total ada sekitar 90 peserta yang tampil. Mereka mengenakan cosplay berbagai anime yang khas negeri sakura.

Pemilihan dua lomba itu juga bukan tanpa pertimbangan. Selain untuk memeriahkan acara, itu juga sebagai simbol apresiasi dan kolaborasi yang baik antara Pemprov Jabar dengan negara Korea dan Jepang. “Ada pameran tapi juga ada unsur Fun-nya. Dua itu (K-pop dan Cosplay) juga tengah hits. Saat ini mitra dengan Korea dan Jepang juga baik,” terang Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Jabar Yulia Dewita.

Kemeriahan WJP Day 23 ini juga akan berlangsung hingga Minggu 3 September 2023. Di Sabtu ini acara juga akan berlangsung sampai malam.

Yakni akan ditutup dengan konser artis papan atas. Yaitu penampilan dari HIVI! dan JKT48.(son)

Baca juga: Rundown Konser WJF 3 September 2023, GIGI hingga The Changcuters

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan