Single Terbaru Tiara Andini “Flip It Up“ dengan K-Pop Vibes

JABAR EKSPRES – Tiara Andini mengakhiri bulan Agustus dengan kemunculan gemilang dengan single terbarunya, “Flip It Up” (31/08).

Single terbaru tiara andini “flip it up“ dengan k-pop Vibes yang penuh semangat ke dalam musiknya, mengambil langkah yang berani dan mencolok dari apa yang biasa kita saksikan darinya.

Tiara Andini, sepertinya ingin menggoyang dunia musiknya dengan single terbarunya, “Flip It Up”.

Baca Juga: Skandal Alshad Ahmad Diam-Diam Hamili Mantan Hingga Nikah Dan Cerai, Ibu Tiara Andini Terguncang

Dalam proyek ini, ia berkolaborasi dengan produser musik ternama asal Korea Selatan, Hyuk Shin, yang telah sukses menggarap karya-karya untuk para bintang internasional seperti Justin Bieber, Girl’s Generation, NCT, dan Super Junior.

“Flip It Up” membawa pesan yang jelas. Melalui liriknya, Tiara ingin menyampaikan semangat untuk menghadapi mereka yang selalu mencoba menjatuhkannya, haters.

“Lagu ini adalah cara saya untuk merespons para haters, dengan berfokus pada karya saya. Saya mencoba membalikkan pandangan negatif mereka menjadi dorongan untuk menjadi lebih baik,” ujar Tiara dengan penuh semangat.

Hyuk Shin juga memberikan pujian atas interpretasi Tiara terhadap nuansa K-pop dalam lagu ini.

Meskipun terinspirasi oleh genre yang begitu kuat, Tiara berhasil menyajikannya dengan gaya uniknya sendiri, memberikan nuansa segar yang menghidupkan lagu ini.

Tidak hanya itu, “Flip It Up” juga menjadi ajang bagi Tiara untuk menunjukkan keberaniannya.

Dalam beberapa bagian lagu, Tiara bahkan memasukkan elemen rap, menunjukkan sisi lain dari bakat musiknya.

Baca Juga: Album ‘Best of Me’ Terbaru Tata Janeeta Karya Terbaik dalam Sentuhan Musik Baru!!

Setelah satu hari merilis “Flip It Up” di platform streaming musik, Tiara juga menghadirkan video musik yang mengagumkan di kanal YouTube pribadinya.

Video ini menampilkan konsep K-pop yang kuat, dengan Tiara yang memukau dalam gerakan tarian glamor.

Dengan “Flip It Up,” Tiara Andini telah memberikan gebrakan yang mengesankan dalam karirnya. Membuktikan bahwa dia siap untuk menghadapi tantangan dan tetap tampil dengan gaya yang segar dan orisinal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan