Hari Pelanggan Nasional, PT Tirta Asasta Terima Kritikan Dari Pelanggan

DEPOK, JABAR EKSPRES – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PT Tirta Asasta Kota Depok terima masukan dan kritik dari pelanggan.

Dirut PT Tirta Asista Depok, Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka kepada pelanggan yang ingin mengkritik layanan dari perusahaan air di Kota Depok itu.

“Kita sangat welcome kepada pelanggan jika ingin mengeritik layanan seperti kurang air, tekanan lemah, keruh dan lain sebagainya. Keluhan bisa disampaikan kepada kami,” kata Olik.

BACA JUGA: Lebih Banyak Mudharat, Watertank PDAM Tirta Asasta Harus Segera Dibongkar

BACA JUGA: Keluhkan Watertank PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Warga Ngadu ke Senayan

Sementara itu, Olik mengatakan untuk menjaga kelestarian air tanah, pihaknya tidak lagi memanfaatkan air tanah, namun PT Tirta Asasta mengambil air permukaan dari Sungai Ciliwung dan Sungai Angke.

“Tidak ada kegiatan ngebor dan sebagainya dulu, di perumahan sekarang sudah kita stop. PT Tirta Asasta Depok berkomitmen untuk mengambil air permukaan, dari Sungai Ciliwung dan sungai Angke,” kata Olik.

Menurut Olik, saat ini PT Tirta Asasta saat ini mempunyai 83.000 pelanggan aktif, sementara yang sudah terdaftar sekira 93.000-an. Hal ini membuktikan mereka telah berhasil menjangkau sekitar 20 persen dari warga Kota Depok.

“Tahun ini kita menargetkan mendapat 8.000 pelanggan baru, fokusnya di daetah Sawangan, Bojongsari, Tapos dan Cilodong,” tukas Olik. (Mg10)

BACA JUGA: Warga Was-Was Akibat Watertank 10 Juta Liter Milik PDAM Tirta Asasta

BACA JUGA: Diprotes Warga, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Klaim Telah Kantongi Izin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan