Jeda Internasional, Pelatih Persib Bandung Evaluasi Tim

JABAR EKSPRES – Usai berhasil mengamankan satu poin dalam laga El Classico melawan Persija Jakarta, 2 September 2023, Persib Bandung memberikan libur kepada para punggawanya. Punggawa Maung Bandung akan libur hingga 5 September 2023.

Libur dua hari ini tidak lepas dari jadwal FIFA Match Day September. Persib Bandung memiliki cukup waktu untuk berbenah untuk menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 September 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berusaha untuk memperbaiki kinerja anak asuhnya. Menurutnya, masih banyak yang perlu diperbaiki dari performa tim yang dibesutnya.

BACA JUGA: Witan Sulaiman Sering Dipanggil Timnas Indonesia, Asisten STY Bocorkan Alasannya

“Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Saya rasa kami masih harus berbenah,” ucap Bojan Hodak.

Selama jeda internasional, ada 6 pemain Persib Bandung yang dipanggil oleh timnas. Mereka adalah Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Marc Klok, Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra (Timnas Indonesia U-23), dan Daisuke Sato (Timnas Filipina).

Walaupun tidak dengan tim yang lengkap, Bojan Hodak tetap akan melakukan perbaikan secara maksimal.

“Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan enam pemain. Tapi saya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim. Karena pada dasarnya kita tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini. Kami tidak ada waktu jeda,” tuturnya. (*)

BACA JUGA: RESMI! Mantan Staff Kepelatihan Luis Milla Gabung Dewa United

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan