Gelar Police Goes To School,Polres Metro Depok Harapkan Bisa Tekan Angka Kecelakaan

JABAR EKSPRES – Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Polres Metro Depok berikan bekal Safety Reading dalam acara Police Goes To School di SMP/SMA Bintara, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, 4 September 2023.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra pihaknya menyambangi SMP dan SMP Bintara untuk memberikan pemahaman kepada siswa agar tertib berlalulintas.

BACA JUGA: Kualitas Udara Akibatkan ISPA, Dinkes Kota Depok Siapkan Langkah Antisipasi

“Selain menjadi inspektur upacara, kami juga memberikan buku Road Safety Partnership Action yaitu Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas untuk Pengemudi,” ujar Kompol Multazam.

Kompol Multazam Lisendra mengatakan dia berharap dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat mengajak siswa agar dapat tertib berlalulintas.

BACA JUGA: Tekan Angka Polusi Udara, Pemkot Depok Laksanakan WFH

“Saya melihat energi dan aura positif anak anak kita, tentunya kita harus jaga dan kawal anak anak kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih cerah,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut diikuti sebanyak 300 siswa dan siswi beserta guru juga staff, yang diharapkan bisa menyebarkan energi positif, dan mengajak teman dan saudaranya agar lebih tertib berlalulintas.

“Ini sebagai transisi kegiatan anak-anak semula yang negatif menjadi positif, sehingga lebih terdidik dan masa depan lebih tertata,” kata Kompol Multazam. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan