Akan Hadapi Turkmenistan, Nadeo Minta Dukungan Masyarakat Surabaya

Jabar Ekspres – Penjaga gawang Timnas Indonesia Nadeo Arga Winata berharap masyarakat Surabaya dapat memberikan dukungan penuh kepada skuad Garuda saat menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat, 8 September 2023.

Nadeo mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha memberikan permainan terbaik untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, ia berharap dukungan dari masyarakat Surabaya dapat menjadi motivasi bagi timnya.

BACA JUGA: Ernando Gagal Cetak Gol di Final AFF U-23, Ini Komentar Erick Thohir!

“Saya dan rekan-rekan akan berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi negara,” kata Nadeo dalam konferensi pers usai pertandingan Persebaya melawan Borneo FC di Stadion GBT, Minggu (3/9).

Pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra mengatakan, pihaknya akan melepas tiga pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, dan Muhammad Rahmat.

Huisstra berharap Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan saat menghadapi Turkmenistan.

“Semoga mereka bisa menang dan kembali ke klub dengan senang dan dalam keadaan baik juga,” kata Huistra.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Panggil 24 Pemain Jelang Hadapi Turkmenistan, Ada Nama Ryan Kurnia

Indonesia akan menjamu Turkmenistan pada 8 September mendatang. Pada FIFA Matchday kali ini, Indonesia hanya akan memainkan satu pertandingan.

Pada jeda-jeda FIFA Matchday sebelumnya, Indonesia selalu memainkan dua pertandingan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan