Siap-siap Terpesona! Samsung Food Bakal Ubah Cara Kamu Memasak dengan Teknologi AI Terkini

JABAR EKSPRES – Dalam pengumuman yang diantisipasi, Samsung Electronics Co., Ltd. telah merilis Samsung Food, platform makanan dan resep yang cerdas dan berdaya AI.

Kabar baiknya, ini tidak hanya untuk satu negara, tetapi tersedia dalam delapan bahasa di lebih dari 100 negara di seluruh dunia! Apa yang ditawarkan oleh Samsung Food ini sangat menarik.

Samsung Food adalah asisten pribadi yang akan membantu Anda menjelajahi lebih dari 160.000 resep yang ada. Mereka akan membantu Anda meracik hidangan baru, membuat perencanaan makanan sesuai dengan preferensi Anda, dan bahkan memesan bahan makanan secara online.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook Plus Twist Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

Dan ini bukan sekadar aplikasi resep biasa, Samsung Food juga membantu Anda mengontrol peralatan masak Anda, memberikan panduan langkah demi langkah, dan memungkinkan Anda berbagi resep favorit Anda di media sosial.

Inilah yang membuat Samsung Food begitu menarik: ia dibangun menggunakan teknologi AI yang cerdas untuk membuat pengalaman kuliner yang sesuai dengan Anda. Ini bukan hanya tentang resep umum; ini adalah tentang memahami gaya hidup dan preferensi Anda.

Dan semuanya dimulai dengan teknologi canggih Food AI yang disediakan oleh Whisk, sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Samsung pada tahun 2019.

Menurut Chanwoo Park, Eksekutif Senior dan Kepala Bisnis Alat-alat Digital di Samsung Electronics, “Makanan adalah bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari, dan kita semua suka memasak dan makan bersama.

Dengan Samsung Food, kami menghubungkan peralatan digital dan perangkat seluler di seluruh ekosistem Samsung untuk memberikan pengalaman kuliner yang personal dan bisa Anda terapkan”

Dalam menciptakan pengalaman makan yang lebih personal, aplikasi ini berperan sebagai asisten dapur yang cerdas. Berdasarkan preferensi makanan, data nutrisi, dan jenis hidangan favoritmu, Samsung Food akan memberikan rekomendasi makanan harian yang bisa kamu tambahkan ke jadwal makanmu. Jadi, tidak perlu lagi bingung memikirkan menu harian!

Baca Juga: Rekomendasi HP OPPO Terbaru 2023 yang Layak Kamu Miliki, Smartphone Berkualitas dengan Harga Ramah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan