Link Live Streaming PSIS vs Bali United BRI Liga 1, Ayo Nonton!

JABAR EKSPRES – Pertandingan lanjutan liga 1 Sabtu, 2 September 2023 akan mempertemukan Laskar Mahesa Jenar vs Serdadu Tridatu, bagi yang ingin menyaksikan bisa melalui link live streaming PSIS vs Bali United yang kami sediakan linknya di dalam artikel ini.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di Stadion Jatidiri pukul 19.00 WIB, tetapi jika inginmenonton dari rumah maka dapat mengakses link live streaming PSIS vs Bali United.

Saat ini link live streaming PSIS vs Bali United sedang banyak dicari oleh para pendukung kedua tim, termasuk oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Pertemuan kedua tim pada laga kali ini tak jauh berbeda. Dalam 5 laga terakhirnya, PSIS dan Bali United sama-sama menang 2 kali dan kalah 2 kali.

Hanya saja rekor head to head tidak berpihak pada tuan rumah. PSIS Semarang harus menerima kekalahan beruntun melawan Bali United dalam 3 pertemuan terakhir.

Hasil tersebut semakin mengukuhkan posisi Serdadu Tridatu sebagai hantu menakutkan pasukan Mahesa Jenar ketika kebobolan 5 kali.

Baca Juga: Luka Jovic Resmi Bergabung ke AC Milan Sampai 2024

Fakta ini dipahami oleh Gilbert Agius. Apalagi, ia juga menyebut Bali United sebagai klub kelas Asia.

Selain performa kurang bagus di atas, PSIS Semarang juga menjadi salah satu tim yang paling banyak dikalahkan pelatih Stefano Cugurra.

Meski unggul di atas kertas, Teco mengatakan tim Bali United tetap waspada. Sebab menurutnya, trio lini serang PSIS Semarang bisa menjadi mimpi buruk mereka.

Serangan Mahesa Jenar ini dilakukan oleh Carlos Fortes, Paulo Gali Freitas dan Taisei Marukawa serta David Maulana. Mereka melakukannya dengan baik saat ini. Mereka sudah mencetak 15 gol, setara dengan tim-tim mapan lainnya di Liga 1. Oleh karena itu, Teco mengaku menaruh hormat pada PSIS Semarang.

Adapun Taisei Marukawa, pemain internasional Jepang itu mendampingi Carlos Fortes sebagai top skorer PSIS Semarang dalam dua musim terakhir. Mereka telah mencetak 8 gol sejauh ini.

Untuk mengakses link live streaming PSIS vs Bali United silakan klik di sini.

Tinggalkan Balasan