Link Live Streaming Persija vs Persib, Buruan Tonton Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Saat ini banyak orang yang mencari link live streaming Persija vs Persib  melalui beragam saluran.

Salah satu saluran link live streaming Persija vs Persibakan kami bagikan di dalam artikel ini, oleh karena itu penting untuk membaca sampai tuntas.

Untuk mengetahui link live streaming Persija vs Persib silakan baca dengan teliti, karena link akan disediakan di dalam teks.

Bagi para pecinta sepak bola tanah air laga ini tentu sangat dinantikan, lantaran menyuguhkan pertandingan dengan tensi tingkat tinggi.

Hari Sabtu 2 September 2023 dalam lanjutan BRI Liga 1 Macan Kemayoran akan bertanding melawan Maung Bandung.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini merupakan kali ke-47 kedua tim bertemu di pertandingan nasional.

Tim tuan rumah Persija sangat membutuhkan 3 poin di laga ini, apalagi setelah penampilan mengecewakan di tiga laga terakhir. Sebaliknya, Persib Bandung tampil percaya diri dengan meraih kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

Analisis kedua tim

Persia Jakarta: Dalam laga tersebut macam kemayoran akan berambisi untuk meraih kemenangan, karena laga sebelumnya kurang beruntung.

Mereka menang 2 kali kalah dan imbang 2 kali. Hal tersebut tentu menjadi sebuah penampilan buruk yang dapat membayangi mereka. Jadi pertandingan ini akan menjadi motivasi bagi tim besutan Thomas Doll.

Persib Bandung: Pertahanan yang ciamik dari pasukan Maung Bandung dan serangan yang cukup baik membuat Persib bermain sangat impresif dalam 2 laga terakhirnya. Berkat keberhasilan tersebut, mereka sebelumnya datang ke Bekasi dengan penuh percaya diri dan semangat juang yang besar. Kali ini pun sama, Persib membawa semangat yang tinggi untuk dapat menaklukan Persija.

Link live streaming Persija vs Persib dapat kamu akses dengan cara mengeklik link ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persib, Big Match Liga 1 Part 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan