Tiket Masuk TMII Gratis Sampai Kapan? Spesial Peresmian Wajah Baru

JABAR EKSPRES – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) siap meresmikan wajah baru dengan desain kekinian pada hari ini, Jumat (1/9/2023) hingga gratiskan tiket masuk spesial peluncurannya.

Banyak wahana baru dan berbagai atraksi seru yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke TMII.

Pengunjung yang hadir bakal disuguhi dengan penampilan “Tirta Cerita” di Danau Archipelahgo

Tirta Cerita adalah atraksi dancing fountain yang memadukan teknologi water screen, musik, lighting show, dan 300 drone show.

Adapun atraksi tersebut akan mengisahkan tentang dongeng legenda rakyat untuk mempopulerkan kembali dongeng menarik khas Indonesia.

Kini wahana Jagat Satwa Nusantara di TMII juga telah selesai direvitalisasi yaitu ada Taman Burung, Museum Komodo, Dunia Air Tawar dan Serangga.

Kereta gantung yang jadi salah satu wahana terkenal di TMII juga sudah direvitalisasi dan saat ini sudah memiliki 81 kabin dengan tiga stasiun.

BACA JUGA: Jadwal TULUS dan KOTAK di Peresmian TMII 1 September 2023, Gratis Tiket Masuk!

Sampai Kapan Tiket Masuk TMII Gratis?

TMII mengumumkan tiket masuk gratis dalam rangka peresmian wajah baru hanya pada tanggal 1 September 2023 selama masuk di jam 16.00 WIB ke atas.

Pengunjung hanya akan dikenakan tarif parkir saja.

“Hanya di tanggal 1 September 2023 setelah pukul 16.00 WIB. Masuk dari Pintu 1,” tulis @injourney.id dikutip dari Instagramnya, Jumat (1/9).

BACA JUGA: Jadwal Acara TMII 1 September 2023 Peresmian Wajah Baru, Tiket Gratis!

Saat peresmian hari ini juga ada grup band Kotak dan Tulus yang akan tampil memeriahkan acara peluncuran wajah baru TMII.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan