Netflix Hadirkan Acara Penggemar ONE PIECE di Jakarta

JABAR EKSPRES – Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha akan menghadirkan serial live action dari salah satu manga terlaris dunia, ONE PIECE. Untuk menyambut tayangnya serial ini pada 31 Agustus 2023, Netflix mengadakan rangkaian acara bagi para penggemar manga legendaris ini di sejumlah negara, yaitu Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Italia, Filipina, Mexico, Brasil, Thailand, Jerman, dan Indonesia.

Di Indonesia, acara “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry” berlangsung pada 30 Agustus 2023 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk sejumlah penggemar terpilih. Mereka berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik menjadi Kru Topi Jerami untuk Monkey D. Luffy di atas replika kapal Going Merry dan menyaksikan episode pertama ONE PIECE satu hari lebih awal sebelum serial ini tayang di Netflix.

BACA JUGA: Netflix Rilis Trailer Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Foto: NETFLIX

Penggemar yang sudah mendaftarkan diri dapat mengunjungi replika kapal Going Merry hingga 3 September di area COVE at Batavia PIK.

Netflix juga meluncurkan video trailer terbaru ONE PIECE, yang sekilas memperlihatkan lebih lanjut petualangan yang menanti Luffy dan Kru Topi Jerami. Di video ini pula tampil untuk pertama kalinya berbagai karakter menarik yang akan hadir dalam serial ONE PIECE, seperti Garp, Dracule Mihawk, dan Merry.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

BACA JUGA: Daftar Pemeran Lengkap One Piece Live Action yang Tayang Hari Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan