Film Serendipity Sudah Tayang di Bioskop Online, Ini Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Layanan video berbayar Bioskop Online menghadirkan film Serendipity yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduseri oleh Ferry Angriawan.

“Dengan dirilisnya film ini, membawa kembali kenangan akan kisah-kisah para tokohnya, mulai dari pesan-pesan yang disampaikan, kesulitan hidup hingga kisah cinta remaja yang lucu,” Kata Bonifacius Soemarmo, Vice President of Growth Marketing and Digital Operations Visinema, dikutip dari Antara Jumat (1/9).

BACA JUGA : Tayang Tahun Depan, Ini Dia Sinopsis Film “Obesesi” yang Dibalut dengan Kasus Pembunuhan Misterius

Film Serendipity merupakan sebuah drama yang menggabungkan kehidupan remaja dengan kisah cinta yang emosional. Tidak hanya menceritakan kisah cinta, film ini juga mengisahkan seorang gadis muda yang berjuang untuk mencari penghasilan sendiri setelah kematian ayahnya.

Film ini bercerita tentang Arkan (Kenny Austin) dan Rani (Mawar Eva De Jongh), mereka dulunya adalah sepasang kekasih. Namun, perjalanan cinta mereka karena suatu hal harus berakhir, membuat Arkan memendam rasa pada Rani dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA : Akankah Ada One Piece Live Action Season 2? Ini Jawabannya!

Di sisi lain, Rani berusaha menjadi tulang punggung keluarga namun merasa sendirian dalam perjuangannya. Tiba-tiba, kekuatan yang tak terduga datang dari Gibran (Maxime Bouttier), yang telah mengajarkan keberanian dan kasih sayang kepada Rani.

Film “Serendipity” diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ericca Febriani. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari film ini, mulai dari perundungan hingga pemecahan masalah.

Untuk menonton film Serendipity, penonton dapat membeli tiket seharga Rp 10.000 melalui website dan aplikasi Bioskop Online. Film Serendipity dibintangi oleh banyak aktor Indonesia antara lain Mawar Eva De Jongh, Maxime Bouttier, Kenny Austin, Dian Nitami, Marissa Nasution, Gunawan dan Naomi Paulinda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan