KILAS KEMARIN: PT Pertamina Bakal Hapus Pertalite hingga Partai Nasdem Tetapkan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres Anies Baswedan

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Sudirman Said, mewakili calon presiden (capres) Anies Baswedan, kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan dikabarkan dalam keterangan tertulis.

Baca selengkapnya KLIK DI SINI

3. Tiga Tersangka Penerima Suap Proyek Bandung Smart City Akan Segera Disidangkan

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) Titto Jaelani, menyebut bahwa berkas persidangan kasus suap pada proyek pengadaan CCTV dan jaringan internet atau ISP dalam program Bandung Smart City telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Tersangka kasus suap pada proyek pengadaan CCTV dan jaringan internet atau ISP dalam program Bandung Smart City, yakni Wali Kota Bandung nonaktif Yana Mulyana, Kepala Dishub Dadang Darmawan, dan Sekretaris Disihub Kahirur Rijal pun akan segera disidangkan oleh Majelis Hakim.

“Hari ini tanggal 31 (Agustus 2023) sudah dilimpahkan (berkas) Pak Yana, Pak Khairur Rijal, sama Pak Dadang, Alhamdulillah penerimaan dari PN (Bandung) bagus, kemudian sudah lengkap semuanya,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 31 Agustus 2023.

Baca selengkapnya KLIK DI SINI. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan