Ini Persyaratan dan Kriteria Pasangan Selena Gomez, Mau Daftar?

JABAR EKSPRES- Selena Gomez baru-baru ini berbicara tentang persyaratan dan kriteria yang ingin dia temukan pada pasangan masa depannya. Meskipun lagunya yang terbaru, “Single Soon,” merayakan kesendirian, penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Juli 1992 ini telah mengungkapkan apa yang dia cari dalam seorang pasangan.

Selena mengungkapkan, “Dia harus memiliki kekhasan, bukan hanya dalam cara orang melihatnya sebagai keren. Yang paling penting, dia harus memiliki sifat baik dan mampu membuatku tertawa, serta memiliki hubungan baik dengan keluargaku dan orang-orang terdekat di sekitarnya,” ujarnya dalam percakapan di SiriusXM Hits 1 LA bersama Tony Fly dan Symon, seperti yang dilaporkan oleh Eonline pada Kamis (31/8).

Bintang pop ini juga merinci lirik dari lagunya yang berjudul “Single Soon,” yang menyatakan, “I know I’m a little high maintenance” atau dalam bahasa Indonesia, “Aku tahu aku sedikit membutuhkan perawatan yang tinggi.” Meskipun dia mengakui ketidaksempurnaannya, Selena juga menyoroti bahwa ada catatan penting yang harus dipahami.

Baca juga: 9 Daftar Drama Kim Bum Terbaik, Aktor yang Bakal Main Film Bareng Maudy Ayunda

Selena berkomentar, “Saya percaya saya memiliki standar, dan di dunia saat ini, seringkali anak laki-laki tidak memahami perbedaan antara memiliki standar dan hanya butuh perhatian yang mahal.”

Baca juga: Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

Mengenai standar tersebut, aktris dari serial “The Only Murders in the Building” ini mengatakan bahwa dia tidak akan ragu untuk dengan jujur mengkomunikasikan kebutuhan-kebutuhannya kepada calon pasangannya, sehingga tercipta keterbukaan dalam hubungan dan kesehatan hubungan tersebut.

Meski sedang menanti seseorang yang memenuhi seluruh kriteria yang dia inginkan, Selena juga mengungkapkan bahwa dia saat ini menikmati hidup sebagai lajang.

“Setiap orang melewati fase di mana mereka merasa, ‘Ah, sungguh menyenangkan memiliki seseorang.’ Saya mengerti perasaan itu,” kata Selena.

“Namun, saya sangat menikmati kehidupan saya sekarang, dan saya hanya ingin menemukan kebahagiaan dalam diri saya sendiri. Jadi, ketika seseorang masuk dalam hidup saya, dia akan menjadi tambahan yang positif bagi hidup saya, bukan membuat saya merasa tidak aman seperti sebelumnya,” tambah Selena dengan mantap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan