Honda Giorno+ 125 cc, Motor Retro dan Modis! Gak Pakai Rangka eSAF!

JABAR EKSPRES- Pabrikan otomotif Honda mengeluarkan motor skutik dengan gaya retro terbaru yang diberinama Honda Giorno+ 125cc yang digadang-gadang akan menyaingi motor Yamaha Grand Filano, yuk simak spesifikasi dan tampilannya di sini!

Pabrik Honda asal Thailand baru saja merilis sebuah motor matic baru dengan gaya retro yang menarik tetapi simpel.

Tak seperti motor Honda yang lainnya seperti Genio, Scoopy, dan sebagainya yang memakai rangka eSAF, Honda Giorno+ 125 cc ini tidak memakai rangka eSAF.

Untuk dari segi tampiplannya Honda Giorno+ 125 ini menggunakan gaya retro yang memang sedang banyak diminati oleh banyak anak muda.

Untuk di negara Indonesia sendiri motor skutik yang bergaya retro dari pabrikan jepang hanya ada motor Fazzio dan motor Grand Filano.

Sehingga jika motor ini hadir di pasar Indonesia, tentunya motor ini akan menjadi saingan untuk kedua motor tersebut.

Beberapa waktu lalu, kabar mengenai rencana peluncuran Honda Stylo, sebuah skutik dengan gaya klasik yang dipadukan dengan sentuhan modern, mulai ramai diperbincangkan.

Baca juga: Honda Meluncurkan EM1 e Motor Listrik Canggih dengan Gaya Futuristik!

Rumor tersebut semakin menguat setelah munculnya bocoran dokumen registrasi yang tersebar di dunia maya. Dokumen tersebut mengungkapkan pendaftaran nama Honda Stylo, memberikan harapan bahwa skutik menarik ini akan segera melenggang di pasar otomotif.

Apakah Honda Giorno+ 125 akan tampil dengan identitas baru, yaitu Honda Stylo 125? Pertanyaan ini muncul dan mengundang rasa penasaran.

Baca juga: New Honda Giorno+ 2023, Skuter Ikonik yang Irit dan Stylish!

Jika melihat spesifikasi, Honda Giorno+ 125 sudah menjadi perbincangan hangat dengan mesin 125 cc eSP+ 4 katup yang dilengkapi sistem pendingin cairan. Desainnya pun mencuri perhatian, dengan tampilan gambot dan pelek berukuran 12 yang mengingatkan pada gaya Honda Scoopy.

Sektor pencahayaan juga menjadi sorotan utama, dengan headlamp bulat berlampu LED dan ornamen krom di sekitar bagian setang. Tampilan depan yang clean dengan lampu sein yang terintegrasi memberikan kesan elegan.

Tidak hanya itu, fitur-fitur modern juga turut disematkan pada skutik ini. Fitur USB charger, tutup tangki di bagian depan, dan bagasi luas berkapasitas 30 liter menjadi keunggulan yang menarik perhatian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan